23 Februari 2012

Blogger = Silent Person ??

Kalau gue blogwalking, gue gak sekedar baca-baca postingannya. Tapi gue juga melakukan pengamatan *halah.. sok jadi peneliti.
Bila itu merupakan kunjungan perdana gue ke suatu blog, selain artikel-artikelnya, salah satu yang pasti gue liat adalah profil dari si empunya blog. Gue pengen tau karakter yang dimiliki pemilik blog itu. Gue baca sekilas beberapa artikel dan profilnya.

Dan hasilnya dari berbagai blog yang gue kunjungin rata-rata pemilik blognya adalah orang yang silent (pendiam).
 
Ini didukung juga oleh keberadaan blog ini karena pemiliknya juga orang yang silent *hahaha gak ngaruh banget..
Namun, setau gue, (gak tau bener apa nggak) orang pendiam justru lebih jago kalau berkomunikasi lewat media tulisan. Blog yang merupakan media menulis, memungkinkan banyak orang yang silent menjadi blogger.

Tapi ini cuma opini. Jadi, itu menurut gue, mungkin beda dengan opini kalian. Gak tau juga opini gue ini penting atau gak. Gue just sharing aja hehehe...

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger