24 Juli 2011

Sekilas Masa Kecil

Kemaren malem gw blogwalking. Pertama gw liat blognya kak Nuell. Disitu gw liat postingannya tentang foto masa kecil. Ternyata postingan itu ikut kontes give awaynya Mba Fanny. Gw liat kontes give awaynya ini mudah dan menarik jadi gw pun berniat ikutan juga. Gw pun menuju ke blognya buat liat info lengkapnya.

Setelah dibaca-baca tentang kontes give awaynya, gw langsung mengingat-ingat foto-foto gw waktu masih kecil yang gw punya. Gw tau gw punya fotonya tapi lupa ada dimana. Tapi karena udah malem, gw urungkan niat obrak-abrik isi rumah buat cari foto.

Ini merupakan partisipasi gw yang pertama kali dalam kontes give away. Mungkin kalian ada yang sudah biasa/sering ikut kontes seperti ini. Gw sebelumnya juga udah suka liat-liat berbagai info kontes give away. Namun gw bacanya suka telat, jadi periode kontesnya sudah hampir selesai. Jadi saya nggak sempat ikutan. Atau juga karena gw merasa nggak mampu buat bikin postingan yang ditentukan di syarat give away itu.

Sore ini, akhirnya gw dapet beberapa foto. Seinget gw, masih ada lagi foto-fotonya tapi ternyata yang ketemu cuma ini.

3 foto di bawah waktu gw sekitar umur 3 tahun. Gw diajak bokap ikut rekreasi karyawan yayasan tempatnya bekerja. Memang pas kecil gw terlihat lagi lucu-lucunya hahaha..
















Gw bersama bokap gw.

















waktu kecil, setiap kali mau di foto, gw punya gaya andalan yang terlihat seperti foto diatas.
















Wah wah belo bener ya matanya.. dulu gw emang dikenal punya mata yang belo hehehe
















Ini foto gw umur sekitar 4 tahun. Ceritanya gw mau ikut bokap berangkat ke rangkasbitung.

8 comments:

  1. semoga menang yahhh hehehe

    BalasHapus
  2. ya matanya belo ya...btw, terima kasih sudah ikut serta...saya catat dulu ya...

    BalasHapus
  3. hahahaha... lu lucu juga yah waktu kecil. hahahaha

    BalasHapus
  4. @Mba Fanny: Oke, makasih udah didaftarkan
    @Ka Nuell: hehehe iy, namanya masih balita, jd emang lagi lucu-lucunya hehehe

    BalasHapus
  5. fotonya wktu kcil maniz2 yah :)

    smoga menang :D

    BalasHapus
  6. belo! aku malah seumur2 sipit, hihihi :) good luck :)

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger