Banner Promo

Menu Pilihan

Wadoh Lapangan Stadionnya Turkmenistan ckckck

Posting ini mungkin agak telat karena seharusnya di tulisan ini di posting kemaren (23/7) waktu lagi hangat-hangatnya topik ini diperbincangkan. Tapi ya maklum baru sempet sekarang ngeblognya jadi baru sekarang nulisnya hehe..

Gw mau membahas lapangan Stadionnya Turkmenistan, Ashkhabad Olympic Stadium, yang dipakai untuk pertandingan Pra Piala Dunia 2014 melawan Indonesia kemarin.














Begitu gw mengatakan lapangan stadion Turkmenistan, (bagi yang menonton pertandingan kemarin) kalian pasti tau apa yang gw maksud. Tentu saja tentang sangat buruknya kondisi lapangan tersebut.

Waktu pertandingan itu dimulai, gw lagi maen futsal sama temen-temen SMA gw. Nah, pas gw nonton pertandingannya, gw liat lapangannya yang, ya ampunnn...... parah banget rusaknnya. Gw masih gak percaya betapa hancurnya lapangan itu. Gw kira karena layar tv tempat futsalnya yang jelek. Tp setelah di perhatiin ternyata emang bener, lapangannya emang begitu adanya.

sumber gambar: article.wn.com

Kalau di bandingkan, masih tetep lebih bagus lapangan stadion di Indonesia. Gak usah di bandingkan sama Gelora Bung Karno. Stadion Lebak Bulus juga masih lebih bagusan.

Melihat itu gw punya berbagai pemkiran dan pertanyaan. Kenapa FIFA masih mengijinkan pertandingan dilaksanakan di Stadion itu. Setau gw FIFA kan punya syarat standar Stadion yang digunakan untuk pertandingan Internasional. Termasuk syarat kelayakan lapangan. Trus, emangnya gak ada Stadion lain di Turkmenistan yang lapangannya lebih bagus ? Trus, apa gak ada persiapan dari Federasi Sepak bola Turkmenistan untuk menyiapkan Stadion dengan lapangan yang layak ?
Jelas sekali, kondisi lapangan yang kurang layak itu mengganggu permainan Timnas Indonesia.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

3 Komentar untuk "Wadoh Lapangan Stadionnya Turkmenistan ckckck"

  1. kalo kata temen gw, lapanganya mirip sama lapangan di kompleknya dia. haahhaa

    BalasHapus
  2. hahaha... ya bisa jadi. Emang lapangannya udah kayak yang dikampung-kampung gitu hehehe

    BalasHapus
  3. Nanti malam nonton di Indonesia.

    Hi, salam kenal ya.... :)
    Follow my blog, yuk! http://riuisme.blogspot.com/

    Thank you... :)

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel