11 Maret 2011

Chord Vierra - Kepergianmu

- 2 comments
Dm Bb               F             C             Dm
ku iringi langkahmu sampai ke akhir jalan
             Bb          F            C
sungguh berat terasa menyadari semua




Dm Bb             F          C          Dm
di saat terakhirku menatap wajah itu
        Bb               F            C
terpejam kedua mata dan terbang selamanya

reff:
Bb   C                     Am   
inginku mengejar dirimu
              Dm                   Bb
menggenggam erat tanganmu
             C
sungguh ku tak rela

*
Dm               Bb                       F         C 
ku tahu kau tak tersenyum melihatku menangis
Dm               Bb                F               C 
maka sekuat tenagaku ku relakan saat kepergianmu




Dm Bb             F         C             Dm
di saat terakhirku menatap wajah itu
        Bb                 F            C
terpejam kedua mata dan terbang selamanya

kembali ke reff
kembali ke *

Bb              C      Am           Dm
takkan pernah ku lupakan dirimu
Bb              C      Am           Dm   Bb
takkan sanggup ku lupakan semua.......

kembali ke *

NB: Chord ini gw posting berdasarkan feeling gw. kalo ada kunci lagu yang kurang pas dengan nadanya, harap maklum dan mohon sarannya.
[Continue reading...]

08 Maret 2011

Chord Vierra Semua Tentangmu

- 3 comments
Intro: G# Bb D# 4x

Cm D# G# Bb
semua tentangmu selalu membekas di hati ini
Cm D# G#
cerita cinta kita berdua akan selalu
Bb  Cm G#
semua kenangan tak mungkin bisa (ku lupakan ku hilangkan)
Bb  Cm G# Bb
takkan mungkin ku biarkan cinta kita berakhir


reff:
           G# Bb Cm          G# Bb D#
ku tak rela........... ku tak ingin kau lepaskan semua
G# Bb Cm            G# Bb D#
ikatan tali cinta  yang tlah kita buat selama ini

Kembali ke awal
repeat reff

D#              G#
aku di sini selalu menanti
Cm            Bb              G#
ku takkan letih menunggumu
D#                                 G#
aku di sini (aku di sini) selalu menanti (selalu menanti)
Cm            Bb              G#  Bb
ku takkan letih menunggumu

repeat reff [2x]

NB: Chord ini gw posting berdasarkan feeling gw setelah dengerin lagunya (bagus banget lagunya hehe). Kalau ada nada yang kurang nyambung antara chord dengan lagunya harap maklum. Tapi menurut gue chord ini udah cocok dengan lagunya ;-)
[Continue reading...]

05 Maret 2011

Chord Vierra - Terlalu Lama

- 0 comments
Intro: F C Dm Bb 2x

F
sudah lama ku menanti dirimu
Dm Bb
tak tahu sampai kapankah
F
sudah lama kita bersama-sama
Dm Bb
tapi segini sajakah

*
C Bb
entah sampai kapan ooo
C Bb
entah sampai kapan

reff:
F C Dm Bb
hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta
F C Dm Bb
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

F
sadarkah kau, ku adalah wanita
Dm Bb
aku tak mungkin memulai
F
sadarkah kau, kau menggantung diriku
Dm Bb
aku tak mau menunggu

repeat *
repeat reff

Dm Bb F C 2x

F C Dm Bb
(hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta)
F C Dm Bb
aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama

repeat reff

NB: Chord ini gw posting berdasarkan feeling gw setelah dengerin lagunya (bagus banget lagunya hehe). Kalau ada nada yang kurang nyambung antara chord dengan lagunya harap maklum. Tapi menurut gue chord ini udah cocok dengan lagunya ;-)
[Continue reading...]

04 Maret 2011

Mobil dalam berbagai Film

- 2 comments
Setiap gue nonton film tentang mobil, gue pasti perhatiin mobil apa yang dipake di film itu. Mobil dalam sebuah film seperti punya peran sendiri.

Peugeot 406 dalam Film Taxi 

Peugeot 407 dalam FIlm Taxi 4

Ford Crown dalam Film Taxi (America)

Toyota E 86 dalam film Initial D

Lancer Evo dalam film Fast and Furious

BMW dalam film Transporter



Nissan Skyline GT-R R34 1999 dalam Film 2 Fast 2 Furious

Audi A8 L W12 dalam Film Transporter 3

Mazda VeilSide RX-7 dalam Film The Fast dan Furious: Tokyo Drift



Ferrari F355 GTS  dalam film Golden Eye


 BMW 750iL dalam film Tomorrow Never Dies

 Lotus Esprit 01 dalam Film The Spy Who Loved Me




Chrysler Imperial dalam film Green Hornet
[Continue reading...]

Album Vierra Love, Love and Love Sudah Diluncurkan

- 0 comments
Rabu (23/2) Band pendatang baru Vierra meluncurkan album kedua berjudul LOVE, LOVE & LOVE. Kesuksesan album perdana yang menembus RBT 9 juta dan multiplatinum mendasari keluarnya album kedua ini. Para personel Vierra pun menuangkan pengalaman cinta mereka dalam setiap lagu-lagunya.
"Album ini mencerminkan perjalanan persahabatan kita berempat. Yang sangat menarik. Lagu-lagu di album ini pengalaman kita semua. Banyak hal yang menarik. Lagunya tematik. Tentang cinta tapi cinta yang jarang kita ungkapkan di lagu-lagu lain. Seperti mengungkapkan kata 'Takut'," ujar Kevin Aprilio saat peluncuran album Vierra di Munchies Cafe, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, .
Beberapa lagu-lagu Vierra memang sedikit mengalami perubahan. Jika dalam album pertama mereka bercerita soal remaja yang kerap bermain cinta, kali ini Vierra sedikit merubah aransemennya dengan lebih dewasa.
"Secara aransemen ada kedewasaan sedikit. Tapi tetap dalam konteks remaja. Belum adult. Yang kita tawarkan lebih mateng aransemennya dibanding album sebelumnya. Eksplorasi dari kita berempat juga semakin baik," ujar Kevin.
Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) ini memilih Takut sebagai single andalan. Lagunya yang sudah mulai diputar di sejumlah radio sejak beberapa pekan lalu itu menceritakan tentang ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai.
"Itu pengalamannya saya tapi interpretasinya Widi yang ngalamin.Kita memanfaatkan momentum Valentine kemarin," jelas Kevin

Album Love, Love & Love terdiri dari 12 lagu yaitu:
  1. Takut
  2. Terlalu Lama
  3. Kesepian
  4. Pertemuan Singkat
  5. Pertanda Cinta
  6. Semua Tentangmu
  7. Hidup Matiku
  8. Don't Cry
  9. Disisimu
  10. Deg2an
  11. Kepergianmu
  12. Cantik
[Continue reading...]

Chord & Lirik Kevin Aprilio - Impostor

- 0 comments
Chord ini gue temuin sendiri berdasarkan feeling gue. Kalo kedengarannya gak nyambung di maklumin aja ya hehe...
Gm 
kiss me before you die
D#m
adore your friend that I've got your eyes
Dm                 D#m
bring me the sorrow tomorrow
Gm 
kill me before you die
D#m
cause you will never ever had that moment again
Dm                 D#m
bring me the sorrow tomorrow
[Continue reading...]

Chord Geisha - Cinta dan Benci

- 0 comments
[intro] Em D C

Em D
bagaimana cara membuatmu bahagia
C Bm
nyaris ku menyerah jalani semua
Em D
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
C Bm
agar kau percaya cintaku berharga

Am Bm
tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
C D
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

[chorus]
G C
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
Bm Em Am D
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
G C
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Bm Em Am D
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

[int] Em D

Em D
apa kau mengerti ku sedih sendiri
C Bm
tanpa ada kamu ku merasa sepi

Am Bm
tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
C D
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu

[chorus]
G C
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
Bm Em Am D
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
G C
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Bm Em Am D
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

[solo] Am Bm Em D
Am Bm

Em D/F#
woo ooo ku sakit karenamu

G C
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
Bm Em Am D
memisahkan segala cinta dan benci ooo
G C
sungguh aku tak bisa, sungguh aku tak bisa
Bm Em Am D
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
G C
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
Bm Em Am Bm
memisahkan segala cinta dan benci hoooo
C D
cinta dan benci hoooo yang kurasa

[outro] Em D C

produser-eksekutif.blogspot.com
[Continue reading...]

Chord Naff - Dosa Apa

- 0 comments
Intro: A F#m D
A
lama ku pendam
F#m
tentang sebuah pertanyaan
D              A
apakah engkau bosan padaku
A
ku tanya hujan
F#m
namun tak ada jawaban
D             A
mengapa engkau diam membisu
D        F#m     E
apa sulitnya buatmu berucap
D        F#m     E
jadikan aku semakin berharap
Chorus:
A                   F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
hingga kini aku engkau acuhkan
A                  F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
hingga kini aku engkau abaikan
A
habiskan malam
F#m
namun tak ada alasan
D            A
mengapa engkau sekeras itu
D        F#m     E
apa sulitnya buatmu berucap
D        F#m     E
jadikan aku semakin berharap
A F#m D A E
chorus:
A                   F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
hingga kini aku engkau acuhkan
A                  F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
hingga kini aku engkau abaikan
A                   F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
hingga kini aku engkau acuhkan
A                   F#m
dosa apa yang telah ku lakukan
D              E
ku merasa aku tak melakukan
A            F#m           D             E
aku terdiam, aku memendam, aku menghilang
A            F#m           D             E
aku terdiam, aku memendam, aku menghilang

liriklagu.info
[Continue reading...]

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger