Banner Promo

Menu Pilihan

Album Vierra Love, Love and Love Sudah Diluncurkan

Rabu (23/2) Band pendatang baru Vierra meluncurkan album kedua berjudul LOVE, LOVE & LOVE. Kesuksesan album perdana yang menembus RBT 9 juta dan multiplatinum mendasari keluarnya album kedua ini. Para personel Vierra pun menuangkan pengalaman cinta mereka dalam setiap lagu-lagunya.
"Album ini mencerminkan perjalanan persahabatan kita berempat. Yang sangat menarik. Lagu-lagu di album ini pengalaman kita semua. Banyak hal yang menarik. Lagunya tematik. Tentang cinta tapi cinta yang jarang kita ungkapkan di lagu-lagu lain. Seperti mengungkapkan kata 'Takut'," ujar Kevin Aprilio saat peluncuran album Vierra di Munchies Cafe, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, .
Beberapa lagu-lagu Vierra memang sedikit mengalami perubahan. Jika dalam album pertama mereka bercerita soal remaja yang kerap bermain cinta, kali ini Vierra sedikit merubah aransemennya dengan lebih dewasa.
"Secara aransemen ada kedewasaan sedikit. Tapi tetap dalam konteks remaja. Belum adult. Yang kita tawarkan lebih mateng aransemennya dibanding album sebelumnya. Eksplorasi dari kita berempat juga semakin baik," ujar Kevin.
Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) ini memilih Takut sebagai single andalan. Lagunya yang sudah mulai diputar di sejumlah radio sejak beberapa pekan lalu itu menceritakan tentang ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai.
"Itu pengalamannya saya tapi interpretasinya Widi yang ngalamin.Kita memanfaatkan momentum Valentine kemarin," jelas Kevin

Album Love, Love & Love terdiri dari 12 lagu yaitu:
  1. Takut
  2. Terlalu Lama
  3. Kesepian
  4. Pertemuan Singkat
  5. Pertanda Cinta
  6. Semua Tentangmu
  7. Hidup Matiku
  8. Don't Cry
  9. Disisimu
  10. Deg2an
  11. Kepergianmu
  12. Cantik
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Album Vierra Love, Love and Love Sudah Diluncurkan"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel