25 September 2010

Kok Bisa ?











Judul postingan ini adalah sebuah nama acara tv yang disiarkan di Jak TV. Saya baru tahu acara ini pada bulan ini (September 2010). Waktu itu saya sedang gonta-ganti chanel tv dan akhirnya sampailah pada Jak TV. Lalu, saya memperhatikan acara ini dan akhirnya tertarik dengan acara ini. Saya langsung suka acara itu karena konsepnya yang unik dan bisa jadi satu-satunya di Indonesia.



Acara "Kok Bisa ?" menampilkan cuplikan berbagai film yang memiliki kesalahan/keanehan yang ada di dalamnya. Kita harus memperhatikannya karena ada bagian yang tidak masuk akal dan bisa mengundang pertanyaan Kok Bisa ? Adegan film tersebut akan diputar ulang dan akan ditunjukkan bagian mana yang salah.

Misalnya, ada adegan sebuah mobil yang sengaja menerobos pintu garasi yang terbuat dari kayu lalu ke jalan raya. Lalu terlihat bagian depan mobil tidak rusak. Namun, saat berada di jalan raya bagian depan mobil itu rusak. Nah, Kok Bisa ?

"Kok Bisa ?" ditayangkan setiap hari Sabtu jam 20.00 WIB di Jak TV. Pembawa Acaranya adalah Pandji Pragiwaksono. Acara ini berdurasi 30 menit.

1 comments:

  1. nyari do yutub kok nggak ada ya, padahal asyik tuh acara

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger