Banner Promo

Menu Pilihan

Kok Bisa ?











Judul postingan ini adalah sebuah nama acara tv yang disiarkan di Jak TV. Saya baru tahu acara ini pada bulan ini (September 2010). Waktu itu saya sedang gonta-ganti chanel tv dan akhirnya sampailah pada Jak TV. Lalu, saya memperhatikan acara ini dan akhirnya tertarik dengan acara ini. Saya langsung suka acara itu karena konsepnya yang unik dan bisa jadi satu-satunya di Indonesia.



Acara "Kok Bisa ?" menampilkan cuplikan berbagai film yang memiliki kesalahan/keanehan yang ada di dalamnya. Kita harus memperhatikannya karena ada bagian yang tidak masuk akal dan bisa mengundang pertanyaan Kok Bisa ? Adegan film tersebut akan diputar ulang dan akan ditunjukkan bagian mana yang salah.

Misalnya, ada adegan sebuah mobil yang sengaja menerobos pintu garasi yang terbuat dari kayu lalu ke jalan raya. Lalu terlihat bagian depan mobil tidak rusak. Namun, saat berada di jalan raya bagian depan mobil itu rusak. Nah, Kok Bisa ?

"Kok Bisa ?" ditayangkan setiap hari Sabtu jam 20.00 WIB di Jak TV. Pembawa Acaranya adalah Pandji Pragiwaksono. Acara ini berdurasi 30 menit.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

1 Komentar untuk "Kok Bisa ?"

  1. nyari do yutub kok nggak ada ya, padahal asyik tuh acara

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel