09 September 2010

Are You Smarter Than a 5th grader Akan Tamat ?

Mungkin bagi anda yang merupakan penggemar acara Are You Smarter Than a 5th Grader, akan kaget melihat judul tulisan saya ini.
Saya mengetahuinya dari facebook (FB) anak-anak Are You Smarter Than a 5th Grader saat ini. Saya kaget setelah melihat kiriman pesan dinding FB yang ditulis Bea:  

 "huaa.....mudah2an sdapet sponsor baru untuk are you smarter....aku gk mau berpisah sm kalian..."

Selain itu saya juga melihat album fotonya yg berjudul: Last Episode Of "Are You Smarter Than a 5th Grader"

Tapi ini masih belum pasti karena, seperti yang dikatakan Bea, diharapkan ada sponsor baru untuk Are You Smarter Than a 5th Grader.

Saya gak mau kalo Are You Smarter Than a 5th grader beneran Tamat karena itu acara yang bagus untuk edukasi anak. Apalagi saya calon guru SD, jadi saya perlu pengetahuan SD jaman sekarang dari acara itu.

3 comments:

  1. Masak sih Bro....aduh, jangan dong..acara itu bagus banget lho, menambah wawasan kita..jangankan anak2 SD, saya sendiri yang sudah berumur kadang suka terheran heran dengan pintarnya anak2 jaman sekarang...
    Ayo Dinnar, Diaz, Bea, Nadiv dan Timothy...belajar terus ddan jadilan anak bangsa yang bisa dibanggakan!...

    BalasHapus
  2. Coba kamu cek aja sndiri di FBnya Diaz/Bea. Saya jg gak percaya waktu tahu hal ini.

    BalasHapus
  3. Iya, aku kemarin cek di FBnya Dinnar (Latifa Dinnar Octavianingrum), kebetulan di situ juga ada produsernya. katanya Angkatan 4 ini udah shotting 12 episode, september ini vakum karena masih menunggu konfirmasi apakah sponsor yg sekarang lanjut atau diganti sponsor lain..jadi belum ada kepastian..yah mudah2an aja lanjut..soalnya ini acara bagus banget...

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger