Banner Promo

Menu Pilihan

Blogging School

Akhir-akhir ini, gak tau kenapa,  beberapa temen gue pada tertarik dengan ngeblog. Mungkin mereka penasaran dengan dunia blogging. Namun karena mereka kurang ngerti tentang ngeblog, maka jadilah gue sebagai blogging teacher mereka hehehe....
Gue seneng mereka tertarik untuk ngeblog karena gue jadi punya banyak temen ngeblog.

Karena cukup banyaknya temen-temen gue yang belajar ngeblog ke gue, gue jadi serasa punya Blogging Institute. Tapi kayaknya kurang cocok karena gue cuma sendirian  (bukan organisasi/perkumpulan) maka gue ganti sebutannya menjadi Blogging Course dengan nama Praszetyawan Blogging Course. Layanan yang dimiliki adalah kursus ngeblog online (via facebook hehe....)

Itu cuma imajinasi gue doang. Padahal sebenernya gue cuma menjawab pertanyaan mereka doang, gak ngajarin yang bener-bener formal.

Setelah berimajinasi seperti itu, gue jadi berpikir Ada gak ya pendidikan formal khusus untuk ngeblog terutama di Indonesia ? Ternyata setelah iseng-iseng searching di mbah Google, ternyata beneran ada !!!  Namanya Astamedia Blogging School. Gue gak nyangka, di indonesia ada sekolah blogging.

Astamedia Blogging School  berdiri pada Maret 2009 dan terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan, Km. 8 No. 28 Tamalanrea, Makassar - Sulawesi Selatan.

Astamedia Blogging School termasuk dalam Astamedia group yang merupakan perusahaan online & offline yang berfokus pada internet marketing, blog advertising dan search engine optimization services.

Wah... melihat adanya Astamedia Blogging School, gue jadi ingin mendirikan sekolah blogging juga atau setidaknya jadi mitra bisnisnya Astamedia Blogging School
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Blogging School"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel