21 Agustus 2010

Super Band @ Maha Karya 21 tahun RCTI


Untuk merayakan ulang tahunnya ke 21, RCTI menggelar konser akbar pada tanggal 21 Agustus 2010 Pkl 19.30 WIB. Keunikkan dari konser itu adalah adanya super band yaitu sebuah band yang personilnya adalah gabungan dari beberapa band papan atas tanah air. RCTI melakukan polling SMS kepada pemirsa untuk menentukan siapa yang menempati masing-masing posisi di band itu.



Gue suka yang kayak gini. Tapi sayangnya di posisi gitar, gak ada dua gitaris favorit gue yaitu Raka Vierra & Ariel Nidji. Masa salah satu dari mereka gak ada yang masuk nominasi sih...?! Hadoohh gue gak ngerti deh apa pertimbangannya RCTI.

Melihat dari para nominasinya, gue maunya personil super band itu:
Vokalis: Giring (Nidji)
Bassist: Andro (Nidji)
Gitaris: Sony (J-Rock)
Drummer: Enno (Netral)
Keyboardis: Kevin (Vierra)

Update:

Inilah personil Super Band yang terpilih dan tampil di Konser Maha Karya 21 tahun RCTI:

Vokalis: Giring (Nidji) & Rian (D'Masiv)
Gitaris 1: Oncy (Ungu)
Gitaris 2: Sony (J Rocks)
Bassist: Cua (Kotak)
Drummer: Enno (Netral)
Keyboardis: ?

Mereka menyanyikan 3 lagu sekaligus yaitu Kompor Meleduk, Kolam Susu, & Cintaku.
Nah yang gue bingung, kok keyboardisnya gak ada ? Selama gue nonton Super Band, gue gak lihat siapa keyboardisnya.

3 comments:

  1. kalo ane mah langsung kepikiran aril... kasian ga bisa ikutan acara ini hehehehe

    BalasHapus
  2. mna keybordist ya

    gue pingin tuh kevin viera

    BalasHapus
  3. @rahmad: kan saya udh bilang kalo saya gak tau siapa keyboardisnya. Soalnya selama saya nonton, saya gak liat keyboardisnya.

    harap maklum

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger