Banner Promo

Menu Pilihan

Album Terbaru Killing Me Inside

Akhirnya, Killing Me Inside mengeluarkan album terbaru mereka. Ini merupakan tanda masih eksisnya mereka setelah mengalami kekacauan pada formasi personilnya. Seperti yang kita tahu, Killing Me Inside ditinggal 3 personilnya sekaligus ! Raka keluar dan bergabung dengan Vierra, San San pindah ke Pee Wee Gaskins dan disusul Rendy yang juga keluar dari band. Walaupun kini personilnya tinggal 3, Onadio, Josaphat, dan Davi tetap bisa berkarya dan akhirnya keluarlah album terbaru selftitled yang sudah mereka persiapkan beberapa bulan belakangan ini.



Album ini terdiri dari 12 lagu yang berupa beberapa lagu baru dan lagu lama yang di recycle. Album terbaru Killms ini bisa langsung didapat di Crooz Jakarta, Jln Pln Duren Tiga Raya No 37 Pancoran Jaksel atau juga Crooz Bandung Jl. Tirtayasa No.24 Bandung 022-4260783. Serunya lagi 50 pembeli pertama di Crooz Store bakalan mendapatkan tiket eksklusif launching album Killing Me Inside dalam waktu dekat ini. Untuk kalian yang berada di luar Jakarta dan Bandung jangan khawatir, karena album ini juga tersebar di toko kaset dan CD terdekat.

Album kedua Kilms ini akan berbeda dengan album sebelumnya karena berisi lagu-lagu yang akustikal & slow. Lagu yang akan menjadi single pertama berjudul Kamu.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

5 Komentar untuk "Album Terbaru Killing Me Inside"

  1. kalo mau download lagu"nya dimana ya?

    BalasHapus
  2. iya nii , di download ga bisa

    BalasHapus
  3. Daftar lagunya apa aja??

    BalasHapus
  4. harus beli kasetnya ya ? gag bisa di dnlod ?
    gag asik beud dah

    BalasHapus
  5. @Alya: itu saya udh berikan link downloadnya. Kalo download 1 album kynya smpe skrg d situs manapun blm ada deh.

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel