Banner Promo

Menu Pilihan

Wildan: NEM Terbaik Se-Jawa Timur

Muhammad Wildan adalah seorang siswa SMAN 1 Gresik. Dia adalah pemegang gelar peraih NEM Ujian Nasional 2010 terbaik se - Jawa Timur. Jumlah nilainya 57,2. Berarti rata-ratanya 9,5. Hmmm.... ada yang bisa ngalahin ??? Memang semua nilainya tidak ada yang dibawah 9. Bahkan nilai Matematikanya 10. Ampunn deh.....Nilai UN gw aja gak ada satupun yang dapet 9 apalagi 10. Padahal dia mengaku tidak mengikuti les/bimbingan belajar.

Nah yang jadi masalahnya dia dari keluarga yang kurang mampu. Ayahnya kerja serabutan dan ibunya ibu rumah tangga. Hal ini membuat dia terancam tidak meneruskan kuliah karena orang tuanya tidak punya biaya untuk membiayai kuliahnya. Sayang kan ? Anak jenius seperti itu tidak kuliah. Padahal dia berharap bisa kuliah di fakultas kedokteran. Apalagi Fakultas Kedokteran kan terkenal dengan biaya kuliahnya yang sangat mahal.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Wildan: NEM Terbaik Se-Jawa Timur"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel