Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

11 Mei 2010

Take Selebriti Out Indonesia













Ada hal unik dalam acara Take Selebriti Out Indonesia tanggal 9 Mei. Yuanita Christiani yang menjadi pembawa acara bersama Choki Sitohang, Ingin ikut menjadi peserta dalam acara itu. Pada awal acara ia minta menjadi peserta kepada Choky Sitohang. Dan ternyata benar, Yuanita menjadi peserta di podium bersama 29 wanita lainnya. Di podium itu juga sudah ada papan nama Yuanita.

Pria single yang ingin mencari pasangan di acara itu salah satunya adalah artis terkenal Christian Baustista. Mungkin itu yang membuat Yuanita ingin jadi peserta. Soalnya setelah Bautista selseai, ia kembali menjadi pembawa acara. Mungkin adanya Yuanita di podium peserta untuk menambah seru acara itu karena peserta prianya sangat spesial.

Pada bagian akhir, tinggal ada Yuanita dan Smitha. Akhirnya Bautista memilih Smitha.

2 komentar:

  1. kenapa sih christian gak dipilihnya yuanita. malah smitha yang dipilih.aku rasa christian lebih cocok ba.........nge....................t................ ama yuanita nya.....................

    BalasHapus
  2. saat menjawab pertanyaan dari christian, yuanita bilang kalau dia tidak bisa ikut christian ke filipina kalau dia diajak tinggal di sana. mungkin itu yang membuat christian tidak memilih yuaniata.

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts