Banner Promo

Menu Pilihan

Take Selebriti Out Indonesia













Ada hal unik dalam acara Take Selebriti Out Indonesia tanggal 9 Mei. Yuanita Christiani yang menjadi pembawa acara bersama Choki Sitohang, Ingin ikut menjadi peserta dalam acara itu. Pada awal acara ia minta menjadi peserta kepada Choky Sitohang. Dan ternyata benar, Yuanita menjadi peserta di podium bersama 29 wanita lainnya. Di podium itu juga sudah ada papan nama Yuanita.

Pria single yang ingin mencari pasangan di acara itu salah satunya adalah artis terkenal Christian Baustista. Mungkin itu yang membuat Yuanita ingin jadi peserta. Soalnya setelah Bautista selseai, ia kembali menjadi pembawa acara. Mungkin adanya Yuanita di podium peserta untuk menambah seru acara itu karena peserta prianya sangat spesial.

Pada bagian akhir, tinggal ada Yuanita dan Smitha. Akhirnya Bautista memilih Smitha.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Take Selebriti Out Indonesia"

  1. kenapa sih christian gak dipilihnya yuanita. malah smitha yang dipilih.aku rasa christian lebih cocok ba.........nge....................t................ ama yuanita nya.....................

    BalasHapus
  2. saat menjawab pertanyaan dari christian, yuanita bilang kalau dia tidak bisa ikut christian ke filipina kalau dia diajak tinggal di sana. mungkin itu yang membuat christian tidak memilih yuaniata.

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel