Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

25 Mei 2010

Situs Resmi Misdinar Servatius

Akhirnya sekarang Misdinar paroki St. Servatius memiliki situs sendiri. Situs ini bernama Misdinar Servatius Site dengan alamat URL: misdinarservatius.webs.com. Situs ini dibuka pada hari Minggu, 23 Mei 2010. Siapa yang membuat situs itu ? Tentu saja saya....

Saya membuatkan situs misdinar untuk iseng-iseng cari kerjaan untuk ngisi waktu libur panjang saya. Namun tidak sekedar untuk itu saja. Situs ini dibuat sebagai perwujudan aksi hari komunikasi sedunia yang bertema: Imam dan Pelayanan Pastoral di Dunia Digital: Media Baru demi Pelayanan Sabda. Selain itu saya ingin menunjukkan kalau misdinar servatius "melek teknologi" dan tidak ketinggalan jaman.

Situs ini saya buat tidak memakai blogspot atau semacamnya. Saya memakai free website builder yaitu webs.com. Saya memakai free website builder supaya saya bisa belajar dan dapat mengetahui perbedaan antara blog dan free website seperti ini. Dengan begitu saya bisa mendapat pengetahuan lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts