Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

11 Mei 2010

Orang Tertua di Dunia yang masih Hidup (2010)

Kama Chinen adalah orang tertua di dunia yang kini sudah meninggal. Wanita asal Jepang tersebut meninggal pada usia 114 tahun. Wanita yang lahir pada 10 Mei tahun 1895 ini meninggal dunia di rumahnya di Okinawa, sebuah pulau di sebelah selatan Jepang.

Sejak September tahun 2009, Kama ditetapkan sebagai orang tertua di dunia setelah Gertrude Baines meninggal dunia di Los Angeles pada usia yang ke-115.

Dengan meninggalnya Kama, maka predikat orang tertua di dunia kini dipegang oleh seorang wanita Prancis bernama Eugenie Blanchard yang lahir pada Februari 1896. Posisi berikutnya ditempati seorang wanita Inggris bernama Florence Emily Baldwin yang tinggal di Leeds. Mereka berdua sekarang berusia 114 tahun.

2 komentar:

  1. klo umurku bisa nyampe sampai seratus gx yah...

    BalasHapus
  2. hebat bener yach umurnya bisa mencapai 1 abad lebih...orang itu mendapatkan bonus umur...hehehee

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts