Banner Promo

Menu Pilihan

Orang Tertua di Dunia yang masih Hidup (2010)

Kama Chinen adalah orang tertua di dunia yang kini sudah meninggal. Wanita asal Jepang tersebut meninggal pada usia 114 tahun. Wanita yang lahir pada 10 Mei tahun 1895 ini meninggal dunia di rumahnya di Okinawa, sebuah pulau di sebelah selatan Jepang.

Sejak September tahun 2009, Kama ditetapkan sebagai orang tertua di dunia setelah Gertrude Baines meninggal dunia di Los Angeles pada usia yang ke-115.

Dengan meninggalnya Kama, maka predikat orang tertua di dunia kini dipegang oleh seorang wanita Prancis bernama Eugenie Blanchard yang lahir pada Februari 1896. Posisi berikutnya ditempati seorang wanita Inggris bernama Florence Emily Baldwin yang tinggal di Leeds. Mereka berdua sekarang berusia 114 tahun.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Ngeblog sejak 2009. Telah menulis 3 buku solo dan 13 buku antologi. Ketua Komunitas Cakrawala Blogger Guru Nasional. Relawan Pengurus Pelatihan Belajar Menulis PGRI

Belum ada Komentar untuk "Orang Tertua di Dunia yang masih Hidup (2010)"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel