Banner Promo

Menu Pilihan

Inter Raih Treble Winner










Inter mengakhiri musim 2009/2010 dengan catatan prestasi yang gemilang. Klub asal kota Milan ini berhasil menjuarai tiga kejuaaan sekaligus (treble winner) yaitu Piala Italia, Liga Serie A, dan Liga Champions. Memang itu pencapaian yang hebat. Saya cukup berat untuk mengakui kehebatan Inter tersebut karena sejujurnya saya tidak suka Inter.

Dari ketiga gelar yang diraih, yang paling tidak disangka adalah Liga champion. Inter berhasil mencapai final dengan mengalahkan tim-tim unggulan Liga Champion. Chelsea dikalahkan di perdelapan final dan Barcelona takluk di semifinal. Di final Inter melawan Bayern Muenchen yang juga mengejutkan dengan mengalahkan Manchester United di Semifinal.

Selama pertndingan, Muenchen benar-benar menguasai ball possesion. Namun itu tidak efektif bagi Muenchen karena penyelesaian akhirnya selalu gagal. Justru Inter yang lebih bisa memaksimalkan serangan sehingga bisa membobol gawang Muenchen dua kali. Kedua gol itu dimasukkan oleh Diego Milito.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Inter Raih Treble Winner"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel