Banner Promo

Menu Pilihan

Negeriads.com Solusi Berpromosi

Negeriads.com Solusi Berpromosi

Berpromosi adalah kegiatan yang harus dilakukan dalam dunia bisnis. Dengan berpromosi, maka banyak orang yang akan mengenal, tertarik, dan akhirnya mau membeli barang atau memakai jasa yang kita tawarkan. Kini sudah banyak bisnis-bisnis yang bermunculan baik bisnis offline maupun online. Kita harus memiliki strategi berpromosi yang jitu agar kita tidak kalah bersaing dengan yang lainnya. Untuk itu, saya akan memberi tahu anda salah satu cara berpromosi yang tepat yaitu dengan memasang iklan di PPC lokal.

Apa itu PPC lokal ?
PPC lokal adalah Situs penyedia jaringan iklan di internet yang ada di Indonesia. PPC lokal menghubungkan advertiser (pengiklan) dengan publisher (penayang iklan). PPC lokal menggunakan sistem pembayaran pay per click. Maksudnya, kita akan membayar iklan kita kalau ada orang yang melakukan klik pada iklan kita. Tentu itu lebih hemat karena selama apapun iklan kita tampil, kalau tak ada orang yang meng-klik iklan kita, maka kita tidak perlu membayar.

Menggunakan PPC lokal untuk berpromosi sangat penting karena iklan kita akan tersebar secara luas ke ribuan situs yang termasuk jaringan PPC itu di berbagai daerah. Maka, akan ada lebih banyak orang yang mengenal barang atau jasa anda. Dengan begitu, anda tidak perlu repot-repot kesana-kemari untuk mempromosikan barang atau jasa anda.

Negeriads.com adalah situs penyedia jaringan ikan yang juga menggunakan sistem PPC. Untuk itu, anda sebaiknya bergabung dengan negeriads.com untuk mempromosikan bisnis yang anda jalankan karena saya sudah menjelaskan keuntungan yang anda dapat jika berpromosi di PPC lokal. Lebih dari itu, negeriads.com memiliki keunggulan yang menguntungkan anda.

Negeriads.com akan menyebarkan iklan anda ke lebih dari 4000 publisher di seluruh Indoensia yang termasuk jaringannya

Biaya per klik iklan di negeriads.com sangat murah yaitu hanya Rp 400 per iklan.

Negeriads.com memiliki suatu sistem yang bernama fraud protection. Sistem itu akan melindungi iklan anda dari klik-klik palsu. Konsep sistem ini adalah 1 IP/iklan/hariDengan begitu anda tidak perlu membayar jika klik pada iklan anda adalah klik palsu.

Iklan yang ditampilkan di negeriads.com tidak hanya untuk bisnis online. Bisnis offline juga bisa diiklankan ke situs ini.

Para publisher juga mendapat keuntungan jika menampilkan iklan negeriads.com yaitu kalian akan dibayar Rp 200 per klik. Selain itu negeriads.com juga mempunyai sistem referral.

___________________________________________________________________________________________________________________

Bagi para blogger, silakan ikut kontes SEO Negeriads.com ini. Anda bisa berkesempatan untuk meraih hadiah dengan total Rp 14 juta. Untukinfo lebih lanjut silakan klik haryoonline.com/kontes
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Negeriads.com Solusi Berpromosi"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel