Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

16 Mei 2010

Are You Smarter Than a 5th Grader angkatan 3

Saya sudah tidak pernah nonton Are You Smarter Than a 5th Grader (AUSTAFG) sejak acara itu pindah jam tayang dari hari Sabtu jam 19.00 menjadi hari Minggu jam 11.30. Bukannya bosen atau gak suka tapi karena saat jam segitu saya sibuk di kegiatan gereja jadi saya gak sempet nonton.

Nah, baru pada hari ini (16/5) saya untuk pertama kalinya nonton AUSTAFG sejak acara itu pindah jam tayang. Ada hal yang mengejutkan. Ternyata murid-muridnya udah ganti semua. Apa ini berarti AUSTAFG angkatan ke 3? Tapi pergantian angkatan ini menurut saya terlalu cepat.

Ya sudahlah gak usah dipikirin. Lebih baik saya kasih tahu nama murid AUSTAFG angkatan 3:


1. Ellen
Nama Lengkap: Helena Saksono
Sekolah: SD Theresia Menteng 

2. Ryu
Nama Lengkap: Ryu Kristoforus Wirjadi
Sekolah: SD Theresia Menteng

3. Sarah
Nama Lengkap: Sarah Alana Gibson

4. Emir
Nama Lengkap: Amirtya Soerakoesoemah

5. Aurel
Nama Lengkap: Aurellio Deandra
Hobby: main ps2, psp, nintendo ds, & nonton kartun.

11 komentar:

  1. Wow hebat tuh anak-anak gan artis kita kalah ama mereka. Semoga mereka menjadi insan pembawa perubahan di negeri ini.

    Amin!!!

    Brow ada info baru neh di blogku kunjungi yah http://tugala.blogspot.com/2010/05/uang-gratis-dari-promo-libertyreserve.html

    BalasHapus
  2. Yup benar, mereka adalah generasi masa depan Indonesia. Semoga perubahan yang dibawa bukan perubahan negatif tapi positif.

    Ok. nanti saya akan kunjungi blogmu.

    BalasHapus
  3. Anak nx g hanya pinter2 tp kren2 lho....^^
    wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. Q SK EMIR MA SARAH COAL'A:
    PINTER2
    klo
    emir :dah pinter,kren,ganteng lage...
    sarah:dah pinter,cantiex,maniez lage...
    I LIKE IT...^_^

    BalasHapus
  5. Ryu nama lengkapnya itu,Ryu Kristoforus Wirjadi . Kalau Ellen ,Helena Saksono . Ellen sm Ryu satu skolah.

    BalasHapus
  6. @Dennis: Oke, makasih y infonya. Saya jadi bisa menambah datanya. :)

    BalasHapus
  7. aku kan sekelas sama ellen dan ryu! aku baru tau dia ikut acara ini

    BalasHapus
  8. o iya sama nama lengkap ellen tuh: Helena Anggadevi saksono

    BalasHapus
  9. Now, Sarah suka dugem dan sering mabuk 😓

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw dan sekarang jadi selebgram bareng awreceh wkwk tapi masih pinter kok dia, dia kan sekarang jadi anak FHUI 2017 wkwkwk

      Hapus
    2. Setidaknya tetep pinter ya kan. Terus yang lain juga terbukti pada beneran pinter��

      Hapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts