Banner Promo

Menu Pilihan

Webinar I KKG Binaan IV Kec. Kemayoran: Penggunaan Blog Untuk Guru

 

Untuk pertama kalinya KKG Binaan IV mengadakan sebuah kegiatan. Hal ini tak lepas dari gebrakan dari Bu Bariah, pengawas binaan IV. Beliau membuat grup WA KKG setiap kelas. Kemudian mengadakan rapat dinas melalui zoom. Dalam rapat itu dilakukan penentuan pengurus KKG setiap kelas. Saya ditunjuk sebagai ketua KKG kelas 5. 

Suatu hari, Ibu pengawas menyampaikan di grup WA bahwa KKG kelas 6 sudah membuat kegiatan. KKG kelas 5 diminta membuat kegiatan juga. Menindak lanjuti hal tersebut, saya memiliki ide untuk membuat webinar. Ada tiga topik yang terbesit di pikiran saya yaitu:

  1. Penggunaan blog untuk guru
  2. Guru menulis buku
  3. Mengajak siswa membuat buku

Saya sampaikan ide ini kepada ibu pengawas dan disetujui. Saya kemudian membuat grup pengurus KKG yang terdiri dari empat orang. Dalam grup ini kami bekerjasama dalam menyiapkan kegiatan webinar ini. 

Akhirnya hari pelaksanaan webinar pertama tiba. Berikut ini video rekamannya:

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Webinar I KKG Binaan IV Kec. Kemayoran: Penggunaan Blog Untuk Guru"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel