Banner Promo

Menu Pilihan

Pria Menarik Berawal Dari Wangi Parfum



Di era sekarang ini, menjaga penampilan tidak saja dilakukan wanita. Pria juga perlu menjaga penampilannya. Mengapa ? karena hal tersebut berguna dalam menunjang berbagai aktivitas. Beberapa hal menjadi penunjang penampilan pria, mulai dari pakaian, rambut, jam tangan, dan lainnya 

Parfum juga menjadi salah satu penunjang penampilan. Aromanya bisa memberi kesan positif bagi orang lain. Maka Parfum memiliki peranan tersendiri di kehidupan, khususnya dalam karir maupun asmara. Dalam kehidupan karir, rekan kerja atau klien akan menilai diri kita dengan melihat penampilan. Aroma parfum tentu menjadi nilai plus tersendiri. Dengan demikian, mereka akan lebih respect, friendly dan tertarik untuk berelasi lebih lanjut dengan kita.

Bisa dikatakan juga bahwa dalam berbagai aspek kehidupan, parfum dapat memunculkan dan meningkatkan rasa percaya diri. Percaya diri timbul karena reaksi Kita akan bisa mengurangi rasa minder dalam lingkup pergaulan di kantor maupun lingkungan masyarakat.

Suatu ketika rekan kerja saya berkata "Pak Brian wangi banget, mau kemana?" Saya pun tersenyum-senyum saja mendengarnya. Saat itu percaya diri saya pun meningkat.

Perlu disadari bahwa wangi parfum dapat mempengaruhi mood. Orang lain menjadi antusias dan berpikir positif terhadap kita. Jadi Jangan sampai relasi dalam karir maupun sosial menjadi terganggu hanya karena tubuh yang tidak wangi

Kemudian dalam kehidupan asmara, sekarang ini wanita mulai menomorduakan ketampanan pria. Wanita memandang pria dari segi lain mulai dari karakter hingga penampilan. Tentu wanita akan illfeel jika bertemu pria yang tidak wangi atau bahkan bau badan kan ? Nah maka disitulah peranan parfum. Wangi parfum menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Bahkan wangi parfum mungkin saja membuat wanita teringat terus pada pria tersebut.

Saya pernah mendengar ungkapan dalam hubungan asmara. Jika kita akan berpisah dalam waktu lama dengan seseorang (anggap saja LDR) maka berilah dia parfum yang biasa kita gunakan. Sehingga kalau dia sudah mulai kangen, wangi parfum kita bisa mengobati rasa kangennya. Wangi parfum bisa memperkuat ikatan batin dengan orang yang sedang berpisah dengan kita.

Nah... maka para pria jangan remehkan peranan parfum. Setelah menyadari pentingnya parfum, maka selanjutnya adalah memilih parfum. Kita harus pintar memilih parfum wanginya yang enak dihirup. Dikutip dari ghiboo.com, menurut para ahli parfum dunia, wangi parfum pria yang kini paling diminati adalah aroma citrus dan amber. Aroma citrus menimbulkan rasa segar karena terdiri dari campuran seperti kuli jeruk. Aroma amber lebih soft sehingga cocok untuk pria yang ingin menunjukkan karakter yang lebih lembut.

 Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan saat ingin membeli parfum. Jangan sampai terkecoh antara parfum dengan cologne Saya baru menyadari bahwa parfum dan cologne itu beda. Selama ini saya menganggapnya sama saja. Apa bedanya ? Parfum wanginya tahan lama, harga lumayan mahal, dan kemasannya terlihat premium yaitu terbuat dari bahan kaca. Kalau cologne wanginya tidak tahan lama, biasanya harganya lebih murah, dan kemasannya ekonomis yaitu terbuat dari bahan plastik.

Agar lebih pasti dalam memilih parfum, kita bisa cek parfum pria di mataharimall.com. Disitu terdapat banyak pilihan parfum pria dari berbagai merek. Ada hal yang mengejutkan ketika melihat deretan parfum tersebut, Ternyata mataharimall.com memberi diskon yang variatif bahkan sampai diatas 50%. Tentu dengan demikian, harga tidak lagi menjadi penghalang karena mataharimall.com memberikan harga yang terjangkau. 

sumber gambar: pexels.com
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

6 Komentar untuk "Pria Menarik Berawal Dari Wangi Parfum"

  1. Yuhui... wanginya. Btw, nggak hanya pria yang suka parfum, wanita pasti hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo wanita paling telaten soal beginian ya mbak haha

      Hapus
  2. Parmum apa mas untuk pria yang sporty? heheh..

    BalasHapus
  3. aku gak suka parfum pria malahan -_-, klo make pusing
    parfum cewek yg tak pakai, entah kenapa, itupun dikit banget
    apa aku sudah wangi ya (kepedean xixixi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... kadang saya juga tertarik wangi parfum wanita. Pengen skali-skali saya coba pakai. Tapi gimana ya haha

      Hapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel