Buku Perdana

Menu Pilihan

Bambang Pamungkas Jadi Wartawan

Setelah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola, Bambang Pamungkas ternyata tidak begitu saja mengganggur. Kini Bepe sedang menjalani profesi sebagai jurnalis atau wartawan. Gw tau berita itu pas baca Tabloid Soccer. Katanya dia duduk di tribun wartawan  untuk meliput Persija Vs Persiram (6/4) dan Persija Vs Persidafon (14/4)  Gw sempat kaget ternyata Bepe benar-benar serius menggeluti hobi menulisnya hingga menjadi wartawan. Ya sebelumnya sih gw tahu Bepe punya blog pribadi dan isinya cukup update diisi dengan tulisan-tulisannya sendiri.



Setelah gw baca berita itu gw langsung searching ke google. Ternyata benar. Setelah pensiun Bepe alih profesi menjadi wartawan. Hebatnya dia bukan bekerja sebagai pegawai di salah satu media tapi bekerja untuk situs portal berita olahraga yang didirikannya bersama teman-temannya. Situs tersebut bernama Sport Satu dengan alamat sportsatu.com.

Di situs itu tertera foto dan nama Bepe sebagai kolumnis. Sebagai kolumnis, tulisannya memang lebih menyangkut opini atau pengalaman dia di dunia sepakbola Indonesia.

Gw pun jadi ingin mengikuti jejaknya. Berawal dari hobi menulis, bisa melanjutkannya menjadi karir profesional sebagai wartawan

Belum ada Komentar untuk "Bambang Pamungkas Jadi Wartawan"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel