Banner Promo

Menu Pilihan

Kenji Adacihara (Dimuat di Tabloid Bola)

Yeay..  Satu lagi tulisan gw dimuat di tabloid Bola. Tulisan ini mengisi rubrik Olepedia pada edisi 15-17 April 2013. Gw mengirim tulisan mengenai profil pemain Kenji Adachihara.
Namun ada perbedaan cukup lumayan antara tulisan asli gw, dengan yang dimuat.  Sepertinya ada tambahan tulisan dari editornya. Tapi gak papa.. justru itu memperbagus tulisannya hehe

Ini tulisan asli gw yang gw kirim:

Kenji Adachihara, pemain kelahiran Jepang adalah salah satu Striker yang cukup tajam di ISL. Memulai karir di Indonesia dengan bergabung bersama klub Bontang FC pada tahun 2009. Sebelumnya, pemain yang lahir pada 8 November 1984 ini bermain di klub Albirex Nigata Singapore.

Selama 2 musim pemain dengan tinggi 174 cm itu bermain untuk klub asal kalimantan, kemudian pindah ke klub kalimantan lainnya Persiba Balikpapan. Saat di Persiba, Kenji mulai dikenal sebagai striker yang cukup berbahaya. Dia selalu menjadi andalan Persiba di lini depan. Penampilannya menarik perhatian Persib untuk merekrutnya pada musim ini. Total 48 gol telah ia ciptakan selama bermain di Liga Indonesia sampai saat ini.

 Raimundus Brian P
 Bekasi

Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Kenji Adacihara (Dimuat di Tabloid Bola)"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel