Banner Promo

Menu Pilihan

BPL 2012/2013: Hasil Pertandingan Arsenal Vs Chelsea 1-2

Chelsea kembali menorehkan kemenangan. Kali ini the blues memetik kemenangan yang tidak biasa karena lawan yang dihadapi adalah anggota the big four yaitu Arsenal dan pertandingan dilakukan di Emirates stadium, kandang Arsenal. Media menyebut inilah ujian sesungguhnya bagi Chelsea, karena 4 kemenangan Chelsea sebelumnya adalah hasil melawan klub-klub semenjana. Tapi Chelsea dapat membuktikkan untuk bisa menang juga melawan klub besar.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim saling serang. Tapi kelihatannya Arsenal sedikit lebih banyak melakukan serangan ke gawang Chelsea. Namun, justru Chelsea yang mencetak gol terlebih dahulu.

Di menit 20, Chelsea mendapat free kick setelah Eden Hazard dilanggar di luar kotak penalti. Tendangan bebas yang diambil Juan Mata berhasil disambut secara cerdik oleh Fernando Torres. Penyerang timnas Spanyol itu memvoli pelan bola sambil dihalang-halangi Laurent Koscileny dan bola meluncur h ke kiri gawang Arsenal. 1-0 buat Chelsea.


Arsenal akhirnya dapat mencetak gol lewat tendangan memutar Gervinho di menit 42. skor 1-1. Namun dibabak kedua, tendangan bebas Juan Mata di menit 53 mampu menggetarkan gawang Arsenal. 1-2 untuk Chelsea. Pertandingan terus berjalan sengit. Chelsea menyerang Arsenal. Arsenal lebih dominan menyerang Chelsea. Penampilan Petr Cech yang cukup gemilang, membantu Chelsea mempertahankan kedudukan hingga pertandingan berakhir tetap 1-2 untuk Chelsea.

Berkat kemenangan ini, Chelsea tetap kokoh di Puncak klasemen dengan 16 poin.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

1 Komentar untuk "BPL 2012/2013: Hasil Pertandingan Arsenal Vs Chelsea 1-2"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel