Banner Promo

Menu Pilihan

2 Mpix

Anak-anak di kelas gue masih terbagi-bagi dalam kelompok-kelompok. Semuanya belum terlalu berbaur. Mungkin karena baru tahun pertama kali ya jadi mainnya masih kelompok-kelompokan aja. Di kelas gue itu ada 4 kelompok. Gue suka memperhatikan fenomena ini sama temen gue Indra. Sangat terlihat ke 4 kelompok itu.

Kalo dikelas. ke 4 kelompok itu menempati tempat duduk yang hampir selalu sama tempatnya. Padahal memilih tempat duduk itu bebas. Rasanya seperti udah punya base camp sendiri hahaha... Melihat hal itu, para dosen pun sampai hafal tempat duduknya mahasiswa tersebut. Kalo satu kelompok duduknya pindah, dosen suka komen "kok duduknya tumben disitu, biasanya kan disini"
Keuntunganya itu kalo disuruh bikin kelompok, kita langsung udah ada kelompoknya.
Walaupun gitu, semuanya tidak menjadi cuek dengan yang lain. tetep ada interaksi.

Trus, gue udah gak lagi sama anak belakang karena kita udah pisah kelas. Jadi sekarang gw tergabung dengan Sano, Indra, Indri, Fiona, & Yessi.

Biasanya Posisi tempat duduk kami di barisan belakang-kanan. Awalnya kaum adam dan hawa di kelompok gw itu gak langsung gabung begitu aja. Namun karena posisi tempat duduk kita sering yang deketan maka kita pun menjadi satu.

Waktu itu, pernah ada praktek IPA secara berkelompok. Maka tentu saja gw sekelompok sama kelompok gw itu.
Ada hal konyol. Di sela-sela praktek, kita malah sempet-sempetnya foto-foto. Hahaha dasar kelompok gw narsis jg (gw jg gak ketinggalan hahaha)
Gak cuma satu-dua jepret doang. Tapi ada belasan foto wah wah wah...
















Kita pun jadi ketagihan.. kalau ada kegiatan praktek pengennya juga bisa foto-foto lagi.
karena kebiasaan itu kelompok gw menyebut diri 2 Mpix singkatan dari 2 megapixel karena selalu suka foto-foto pake kamera hp 2 megapixel ahahaha ada-ada aja deh...





















Tapi semester 2 udah selesai.. gw gak tau apakah 2 Mpix ini nantinya bakal satu kelas lagi atau gak. Ya mudah-mudahan bisa satu kelas lagi....
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

3 Komentar untuk "2 Mpix"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel