Banner Promo

Menu Pilihan

Stadion Baru Juventus


Tahun ini Juventus akan memiliki stadion baru. Tepatnya bulan Agustus nanti, Klub ini akan pindah markas dari Stadion Olimpico Turin ke Stadion baru yang masih belum ada namanya. Nama stadion baru ini tergantung dari sponsor utama yang mendanai klub sehingga sponsor itu yang berhak digunakan untuk nama stadion.

Jika sudah resmi menggunakan stadion ini. Juvnetus menjadi klub pertama di Italia yang memiliki stadion sendiri. Untuk diketahui, semua klub di Italia saat ini masih menyewa stadion milik pemerintah kota. Ini jelas kebanggaan tersendiri buat Juventus.

Juventus mengeluarkan dana Rp 1,4 triliun untuk membangun stadion berkapasitas 41.000 penonton ini. Itu belum termasuk harga tanah sebesar Rp 209 miliar. Kini pembangunan stadion sudah mencapai 70%.

Stadion ini dilengkapi fasilitas penunjang seperti bar, lahan parkir yang luas, studio, dan beberapa ruang khusus untuk penonton.

Fasilitas:
Kapasitas: 41.000
Parkir: 4000 mobil
Ruang ganti: 3
Studio: 2
Bar: 20
Katering area: 18
Kursi media: 459
Sky boxes: 64 kursi
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

3 Komentar untuk "Stadion Baru Juventus"

  1. Iya soalnya stadion yang lama emang lebih gede kan. Liat aja tuh bekasnya masih ada. Stadion barunya emang di bangun di lahan bekas stadon lama.

    BalasHapus
  2. makin bagus juga stadion si nyonya besar ini..

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel