Banner Promo

Menu Pilihan

Vierra Segera Meluncurkan Album Terbarunya

Grup Vierra menjanjikan karya yang lebih dewasa dalam album kedua mereka, yang akan mereka rilis pada Desember 2010, dibandingkan dengan album perdana mereka, My First Love

Vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany, mengatakan, ia bersama teman-teman Vierra-nya (Kevin, Raka, dan Trian),  memang masih akan menyuguhkan lagu-lagu dengan musik power pop bersentuhan Disney. Namun, katanya lagi, kali ini lagu-lagu Vierra lebih dewasa ketimbang sebelumnya. "Masih seperti kemarin, warna Vierra cuma lebih dewasa dikit. Kan kitanya juga semakin dewasa. Ngikutin senormalnya aja. Bisa dibilang, album ini masa transisi menuju dewasa," terang Widy.

Dalam album tersebut, lanjut Widy, mereka juga masih akan mengusung tema cinta. Namun, lagu-lagu cinta mereka kali ini tidak lagi hanya tentang sepasang kekasih, tapi juga mengenai keluarga dan sahabat.
Ia dan teman-temannya tetap bermain dengan tema cinta, menurut Widy, karena tema tersebut sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari para penikmat lagu-lagu mereka. "Masih. Tapi kan cinta banyak. Bisa sama teman, keluarga, pacar, macam-macam. Enggak harus cinta-cinta yang norak gitu," ujarnya.

Ungkap Widy, proses pembuatan album itu cukup lama dan peluncurannya juga tertunda dari jadwal awal. Alasannya, selama ini mereka lebih sibuk manggung. Sejumlah materi album tersebut, sambung Widy, juga mengalami berbagai revisi. "Masih banyak yang direvisi. Liriknya ada yang diganti, temponya ada yang dikurangi, penempatan nada ada yang diganti, tapi so far sudah bagus, tinggal poles sedikit," terangnya.

www.entertainment.kompas.com
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Vierra Segera Meluncurkan Album Terbarunya"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel