Banner Promo

Menu Pilihan

Blog Catatan Mahasiswa PGSD


Blog Catatan Mahasiswa PGSD merupakan salah satu blog gue. Blog ini dibuat sekitar tahun 2008 dengan alamat blog: fiorent.multiply.com.  Seharusnya ini blog pertama gue, tapi karena waktu itu gue belum ngerti dunia blogging, gw cuma sekedar mendaftar di multiply lalu menelantarkannya begitu aja.

Setelah 2 TAHUN terlantar, akhirnya, pada bulan Juni, gue mencoba mengaktifkannya lagi. Namun, gue bingung mau diisi apa blog itu. Akhirnya, gue tinggalin lagi blog itu selama 2 bulan. Dan pada bulan september, gue pun dapet ide untuk isi tulisan diblog itu yaitu catatan-catatan mata kuliah gue. Makanya blog itu berjudul Catatan Mahasiswa PGSD.

Sampe sekarang, gue berusaha untuk meng-update blog itu. Semoga tulisan-tulisan di Blog Catatan Mahasiswa PGSD bermanfaat untuk anda.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Blog Catatan Mahasiswa PGSD"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel