Banner Promo

Menu Pilihan

Satu Lawan Seratus


Indosiar kini memiliki acara baru yaitu Satu Lawan Seratus (1 vs 100). Acara game show ini pertama kali tayang di Belanda pada tahun 2000 dan kini sudah ditayangkan di 38 negara termasuk di Indonesia.

Acara Satu Lawan Seratus pertama kali ditayangkan di Indonesia tanggal 13 September 2010 dan akan rutin ditayangkan setiap Senin-Kamis jam 19.00 WIB. Host acara ini adalah Anjasmara.



Seperti nama judulnya, dalam game show ini kita (peserta) akan melawan 100 orang. Kita dan 100 orang tersebut akan diberi pertanyaan seputar pengetahuan umum dengan 3 pilihan jawaban. Bila diantara 100 orang itu ada yang jawabannya salah maka ia gugur dan  kita akan mendapat Rp 1 juta setiap orang yang gugur, bila jawaban kita benar. Jadi bila dipertanyaan pertama ada 6 orang yang gugur, maka kita dapat Rp 6 juta. Permainan akan selalu seperti itu hingga mencapai satu lawan satu. Bila ditengah permainan, kita menjawab salah, maka permainan selesai dan kita membawa pulang Rp 0.

Dalam menjawab pertanyaan, kita diberi bantuan yaitu pass sebanyak 3 kali, double dan ask to mob. Setiap kita memakai bantuan pass maka total uang yang kita dapat akan dipotong 50%.

Menurut saya konsep dasar permainan ini sama seperti acara Ranking 1 (Trans TV). Di acara Ranking 1, peserta akan melawan 79 peserta lainnya hingga menjadi yang terbaik. Begitu juga di Acara Satu Lawan Seratus, peserta akan melawan 100 orang lainnya hingga menjadi yang terbaik.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

7 Komentar untuk "Satu Lawan Seratus"

  1. keren bri tampilannya. tapi shoutboxnya mana ya?

    BalasHapus
  2. pertanyaam episode kemarin
    kampus negri yang berada di jakarta
    UKI UI IPB
    yg benar yang mana?
    jawabannya UI

    UI bukannya di depok ya? depok kan diluar DKI Jakarta...

    BalasHapus
  3. UI ada yg di Depok, dan ada pula yang di Salemba, Jakarta.
    Dan pertanyaannya adalah "kampus negri yang berada di jakarta". Sementara UKI berstatus kampus swasta. Hanya UI dan IPB yang berstatus negeri, sedangkan IPB berlokasi di Bogor.
    Demikian infonya, smoga dapat menjelaskan. :)

    BalasHapus
  4. cara daftar ny g mana ya..>??/

    BalasHapus
  5. daftar nya gmana??/

    BalasHapus
  6. mas cara daftar y giman sihhhhh

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel