Banner Promo

Menu Pilihan

About Me














Saya adalah Raimundus Brian Prasetyawan (gak pake 'z' ) , pemilik blog ini, Saya biasa dipanggil Brian. Kalo Praszetyawan adalah nama brand blog ini.

Saya tinggal di Kampung Sawah, Bekasi , Jawa Barat, Indonesia. Lahir tanggal 30 Juni 1992. Anak pertama dari dua bersaudara.

Saya adalah Alumni SD & SMP Strada Kampung Sawah dan SMA Pangudi Luhur II Servasius.Kini sedang menjalani kuliah di Unika Atma Jaya, Jakarta.

Saya itu seorang Fiorentini, CISC, Viking, Vierrania, Nidjiholic, dan Kilmstreet.
Hobbi saya adalah ngeblog berjam-jam, main gitar, dan mendengarkan lagu-lagunya Nidji, Vierra, Killing Me Inside, Sweet As Revenge, Jakarta Flames, dan lagu indonesia lainnya.

Mulai nge-blog sejak 5 Juni 2009. Ini adalah Blog pertama saya. Kini blog yang sudah saya buat ada 6. Tiga diantaranya blog pribadi saya, dan sisanya blog organisasi di daerah tempat tinggal saya.

Sebelumnya alamat blog ini adalah infobry-musicsports.blogspot.com dengan nama blog: informasi & ensiklopedia. Lalu alamat blognya saya ganti menjadi praszetyawan.blogspot.com dengan nama blog La Praszetya site. Setelah itu saya ganti lagi nama blognya menjadi Brian Praszetyawan's Blog.



Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "About Me"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel