Banner Promo

Menu Pilihan

Prandelli Tinggalkan Fiorentina


Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, akhirnya resmi meniggalkan klub kota Firenze ini pada 4 Juni. Hal ini disebabkan karena ia akan melanjutkan karirnya sebagai pelatih timnas Italia setelah piala dunia 2010. Sebagai tanda perpisahan, Prandelli telah  membuat sebuah surat perpisahan yang begitu menyentuh.
Dalam suratnya, Prandelli mnenyampaikan terima kasih kepada semua pihak di Fiorentina yang telah memberikan dukungan kepadanya selama ini. 

Saya sangat menyayangkan keluarnya Prandelli dari Fiorentina. Padahal Prandelli berhasil membawa Fiorentina kembali bangkit menjadi tim yang cukup diperhitungkan di Serie A. Sejak  musim 2006/2007, Prandelli tidak pernah gagal membawa Fiorentina untuk mendapat tiket ke kompetisi Eropa, kecuali musim 2009/2010.

Sebagai pengganti Prandelli, Fiorentina mendatangkan Sinisa Mihajlovic, mantan pelatih Catania. Pria asal Serbia ini resmi datang ke Fiorentina pada 5 Juni. Saya berharap ia bisa meneruskan prestasi Prandelli untuk selalu membawa Fiorentina ke kompetisi Eropa.




Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Prandelli Tinggalkan Fiorentina"

  1. Miha adalah salah satu dari sekian banyak pelatih muda yang tengah mengorbit belakangan ini bro..tapi kalo saya pribadi masih sanksi dengan kemampuannya.

    Selalu pantau aksi Jovetic! huehe..

    salam kenal :-)

    BalasHapus
  2. Apalagi musim depan Adrian Mutu tidak bisa memperkuat La Viola. Tapi tunggu saja nanti bagaimana kiprah Miha.


    Salam kenal juga. Thanks y udh mampir ke blog saya...

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel