Banner Promo

Menu Pilihan

Recycle Lagu Dangdut oleh Grup Band






Gw agak kaget waktu nonton MTV Ampuh, ada Video Clip lagu jatuh bangun versi Tiket. Jatuh bangun kan lagu dangdut tapi kok dibawain sama grup band pop ? Waktu itu gw pikir cuma Tiket aja yang me-recycle lagu dangdut.








Beberapa lama kemudian gw nonton playlist yang saat itu ada j-rocks. J-rocks ternyata juga me-recycle lagu dangdut yaitu madu dan racun. Hasilnya memang jadi lebih bagus sih dan gw suka. gw jadi berpikir lagi. Apa sekarang memang lagi jamannya me-recycle lagu dangdut ? Padahal biasanya kan lagu pop yang di-recycle sama penyanyi dangdut.

Mungkin, hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan lagu dangdut, yang merupakan aliran musik asli Indonesia, agar lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat indonesia. Bener gak ?

Apa masih ada band yang me-recycle lagu dangdut selain dua band diatas ?
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Recycle Lagu Dangdut oleh Grup Band"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel