Banner Promo

Menu Pilihan

Info Kompetisi/Lomba Blog 2010

Untuk para blogger (khususnya yang masih baru) , gw mau kasih tahu kalau kita bisa memanfaatkan blog kita untuk meraih penghargaan dan uang. Kita tahu untuk mendapatkan uang, bisa dengan memasang iklan. Tapi bagaimana untuk mendapatkan penghargaan ? Nah, sekarang gw kasih tahu nih. Kita bisa mendapatkan penghargaan dengan cara mengikuti kompetisi blog. Jadi kita mendaftarkan blog kita ke kompetisi itu untuk dilombakan dan dinilai. Kalau beruntung, kita kan bisa mendapatkan juara . Seperti kata pepatah, sekali mendayung dua-tiga pulau terlewati, Dengan meraih juara, kita mendapatkan hadiah, lalu, blog dan pemilik blognya akan terkenal, trus (kalau disediakan) blog kita akan mendapat tanda penghargaan yang bisa dicantumkan diblog kita. Menggiurkan bukan ? Trus, kompetisi blog apa saja yang saat ini dilaksanakan ? Setelah gw browsing, gw dapet info beberapa kompetisi blog, yaitu: 

1. Internet Sehat 
2. Djarum blog competition 
3. KFC (Kompetisi Web/blog Kompas Muda)
4. K0mpetisi Blog IPTEKS 2010 (oleh IST-AKPRIND, Yogyakarta) 
5 Lomba Blog UII 2010 

 Sebenernya masih ada kompetisi lain yaitu: Pesta Blogger, Kompetisi Blog Bekasi (Untuk komunitas blogger Bekasi), Tapi pendaftarannya sudah ditutup. Sayang sekali ya ? ! Mungkin kita bisa mencoba ikut di kesempatan mendatang.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Info Kompetisi/Lomba Blog 2010"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel