Banner Promo

Menu Pilihan

Perayaan Natal SMA PL II Servasius 2009


Natal tahun 2009 dirayakan oleh SMA PL II Servasius pada hari Jumat, 8 Januari 2010. Memang waktunya terlambat, tapi suasana natal masih bisa terasa. Acara natalnya berupa Misa, lomba paduan suara (padus), lomba menghias parcel, dan pensi.

Khusus untuk lomba padus dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2010 pada jam pelajaran ke 8-9. Gw ikut lomba padus jg lho. Kelas gw (XII IPA 2) tampil urutan ke 12. Sebelum tampil, gw sama temen - temen gw udah sedikit ngedown duluan setelah lihat padus nya XII IPS 2 karena padus mereka bagus banget. Trus ada beberapa kelas lain yang penampilannya bagus jg. Tapi itu gak menjadi halangan kelas gw untuk menampilkan padus yang bagus juga.
Dan hasilnya sesuai perkiraan. Kelas XII IPS 2 juara 1. Untuk juara kedua adalah X-2 (mantan kelas gw tuh) yang memang menampilkan padus yang cukup bagus. Nah, yang gak disangka-sangka, Kelas gw yang dapet juara ke 3 ! Padahal walikelas gw udh bilang kalo kita hanya ikutan lomba saja, gak ngincar juara. Trus latihannya gak di latih sama guru, cuma latihan sendiri. Tapi ternyata hasilnya memuaskan.

Acara natal dimulai dengan Misa yang dipimpin Romo Suharyadi dari Paroki St. Servatius. Setelah itu, dilaksanakan lomba parcel. Isi Parcel kelas gw paling beda. Kelas lain isi parcelnya makanan tapi isi parcel kelas gw itu tanaman-tanaman kecil yang ditanem di pot (gelombang cinta dll). Tapi hasilnya gak dapet juara. Yang juara 1 X-5, juara 2 kelas XI IPA 2, juara 3 kelas X-2. Selama lomba parcel juga diadakan pensi yang seperti biasanya.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Perayaan Natal SMA PL II Servasius 2009"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel