Banner Promo

Menu Pilihan

PEGASUS 2009












PEGASUS adlah singkatan dari Pesta Olahraga dan Seni Servatius. PEGASUS di Koordinatori oleh OMK St. Servatius. PEGASUS dimulai pada 11 Oktober 2009 dan berakhir pada 20 Desember 2009. Dalam kegiatan ini dilaksanakan beberapa lomba, yaitu Futsal, Voli, bakiak, egrang, tarik tambang, fotografi, dan lomba mewarnai (untuk BIA). Pesertanya adalah setiap lingkungan. Namun karena jumlah lingkungan yang terlalu banyak, maka lingkungan-lingkungan tersebut dibagi dalam beberapa korling.
Hasilnya, korling 6 mendapatkan juara yang paling banyak.

OMK The Bend S sendiri bergabung dalam kelompok Korling 13. OMK The Bend S berhasil membawa 4 Piala. Piala itu sebagai hadiah karena sudah: juara I Tarik Tambang Putra, juara I egrang putri, juara II Voli putri, juara II egrang putra.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "PEGASUS 2009"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel