Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

27 Februari 2019

Bingung Pilih Kartu Prabayar atau Pascabayar, Ini Kelebihan dan Kekurangan Masing-Masing





Memilih di antara dua memang tidak mudah. Terlebih untuk kartu prabayar atau pascabayar yang digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari. Dengan kebutuhan yang bertambah, menggunakan kartu prabayar terasa kurang mencukupi, namun juga masih ragu menggunakan pascabayar karena takut tak bisa membayar tagihan.

Dua pilihan ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebelum memutuskan memakai yang mana, ada baiknya simak beberapa hal berikut ini.

Kenapa Pilih Prabayar?

Kartu ini memiliki beberapa kelebihan yang memudahkan pengguna untuk memakainya. Kemudahan pertama adalah pembelian pulsa dibayar di depan, sehingga tidak ada tagihan membengkak di belakang hari. Dengan sistem prabayar, kamu bisa mengontrol batas penggunaan telepon dan internet setiap bulannya sesuai dengan kebutuhan.

Kekurangannya adalah, ketika kamu memerlukan akses telekomunikasi yang penting dalam kondisi pulsa habis. Maka kamu perlu waktu untuk mengisinya kembali. Selain itu jaringan internet yang diberikan untuk pelanggan prabayar juga lebih lambat dibanding dengan pelanggan pascabayar.



Kenapa Pilih Pascabayar?

Buat kamu yang punya mobilitas tinggi, kartu pascabayar adalah pilihan terbaik. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh kartu pascabayar, seperti yang diberikan oleh Kartu Halo Telkomsel berikut ini.

Kelebihan pertama adalah soal kualitas sinyal yang mumpuni. Pelanggan Kartu Halo Telkomsel mendapatkan prioritas untuk mengakses sinyal terbaik yang diberikan oleh operator ini. Selain itu, pelanggan juga nggak perlu pusing dengan tagihan bulanan. Karena meski menggunakan sistem pascabayar, tetapi pelanggan juga bisa memilih paket komunikasi yang terjangkau setiap bulannya. Caranya adalah dengan menggunakan paket Kartu Halo dari Traveloka berikut ini.



Tiga Paket Kartu Halo dari Traveloka



Nggak perlu takut kebablasan memakai telepon atau internet meski kamu berlangganan pascabayar Telkomsel. Karena dengan tiga paket Kartu Halo dari Traveloka ini, kamu tetap bisa mengatur berapa tagihan yang harus kamu bayar setiap bulan, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

1.Halo.Kick!

Untuk paket ini, kamu bisa memilih beberapa nominal sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari harga Rp 100 ribu untuk internet utama 2GB + internet promo 8GB + Dobel Kuota internet 2GB + HOOQ, VIU, MusicMAX 10GB + VIU, Langit Musik 30 hari dan 100 menit telepon + 200 SMS. Semuanya bisa kamu dapatkan selama satu bulan penuh.

Selain itu juga tersedia paket Halo.Kick! lain dengan harga Rp 150 ribu, Rp 300 ribu dan Rp 550 ribu. Masing-masing dengan rincian paket yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain Halo.Kick! kamu juga bisa memilih paket Halo.Kick Double Kuota yang tersedia mulai rentang harga Rp 120 ribu, Rp 170 ribu, Rp 320 ribu dan Rp 570 ribu. Sesuai dengan namanya, paket Kartu Halo dari Traveloka ini memberikan dua kuota sekaligus kepada pelanggan.

2.Halo Fit

Untuk kamu yang lebih banyak menggunakan telepon daripada internet, ada paket Halo Fit yang tersedia mulai harga Rp 100 ribu per bulan. Untuk paket ini, tetap tersedia kuota internet mulai dari 2GB per bulan. Namun yang diutamakan adalah telepon dan sms.

3.Halo Hybrid

Buat kamu yang tidak terlalu banyak menggunakan internet dan perlu paket telepon murah meriah, Halo Hybrid adalah jawabannya. Tersedia mulai harga Rp 50 ribu per bulan, kamu sudah bisa mendapatkan 300 menit telepon dan 300 SMS serta internet 20MB. Tagihannya kecil bukan? Semua paket Kartu Halo dari Traveloka ini bisa kamu beli lewat aplikasi maupun website Telkomsel. Ketika jatuh tempo tiba, lakukan pembayaran di Traveloka dengan mudah.

Pilih pascabayar atau prabayar? Keputusan ada di tangan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Hubungi Saya

Email: brian_cisc@yahoo.co.id