Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

10 Maret 2018

Pria Harus Perhatikan Hal-Hal Ini Sebelum Beli Dompet

google.com


Kaum pria memang dikenal cuek untuk urusan memilih barang. Padahal memilih barang yang akan digunakan setiap hari tentu harus dilakukan secara cermat. Supaya kita bisa memperoleh barang-barang berkualitas yang tidak mudah rusak.

Salah satu barang yang pasti dibutuhkan oleh semua pria adalah dompet. Tak hanya digunakan untuk menyimpan uang, dompet pria juga kerap digunakan untuk membawa kartu debit, kartu nama, dan benda-benda penting lainnya. Sebaiknya para pria memperhatikan hal-hal penting ini sebelum membeli dompet agar bisa mendapatkan dompet berkualitas sesuai kebutuhan:

Menyesuaikan Ukuran Dompet dengan Kebutuhan

Kita harus menyesuaikan ukuran dompet dengan kebutuhan kita. Berdasarkan ukurannya, dompet pria terdiri dari empat jenis yaitu long wallet, medium wallet, compact wallet, dan short wallet. Jika kita hanya membutuhkan dompet untuk menyimpan banyak uang, short wallet adalah pilihan yang tepat. Namun jika kita ingin menyimpan banyak barang lainnya, sebaiknya kita membeli long wallet.

Membeli Dompet Orisinal

Dompet pria orisinal memang dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun, harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang bisa kita dapatkan. Oleh sebab itu, kita harus lebih teliti membeli dompet orisinal. Jangan sampai kita terkecoh dengan produk KW yang harganya lebih murah tetapi kurang bermutu.

Memilih Bahan Dompet Berkualitas

Pada umumnya dompet pria berkualitas terbuat dari bahan kulit asli. Karena kulit asli memiliki tekstur yang lentur, tampilan yang menarik, dan tahan lama. Bila dirawat dengan baik, daya tahan dompet kulit bisa lebih dari 3 tahun. Alangkah lebih baik jika kita memilih dompet kulit yang sudah dilapisi dengan bahan khusus. Supaya dompet yang kita gunakan nanti lebih tahan air. Walaupun harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli dompet, tetapi kita akan mendapatkan kualitas yang sebanding.

Memeriksa Jahitan pada Dompet

Jahitan dompet sering kali diabaikan oleh pria ketika akan membeli. Padahal memeriksa jahitan sangat penting untuk memastikan bahwa dompet pilihan kita benar-benar kuat. Dompet berkualitas biasanya memiliki jahitan yang rapi dan kuat. Sehingga setiap sisi dompet tersambung rapat dan tidak mudah rusak saat digunakan.

Memprioritaskan Warna-Warna Netral

Tampilan pria akan kelihatan maskulin bila menggunakan dompet dengan warna-warna netral. Jadi, sebaiknya kita selalu memilih dompet berwarna netral, seperti hitam, cokelat muda, atau cokelat tua. Warna-warna tersebut sangat mudah dipadukan dengan warna pakaian dan aksesori lainnya. Dompet dengan warna netral juga terkesan timeless dan tidak membuat kita tampak ketinggalan zaman saat menggunakannya.

Memilih Dompet yang Memiliki Banyak Sekat

Dompet yang terdiri dari banyak sekat akan mempermudah kita ketika menyimpan uang, kartu kredit, dan barang-barang lainnya. Alangkah lebih baik kalau kita selalu menggunakan dompet yang memiliki banyak sekat. Supaya barang-barang berharga kita tak mudah tercecer ketika dibawa bepergian.

Hindari Dompet yang Terdiri dari Banyak Aksen

Sebaiknya pria tidak menggunakan dompet yang terdiri dari banyak aksen seperti gambar atau rantai. Sebab aksen tersebut hanya akan membuat dompet jadi terlihat murahan. Kita tentu tidak mau dianggap kurang menarik cuma karena menggunakan dompet yang terkesan norak. Jadi, pilihan dompet bergaya netral tentu paling tepat agar kita tampak lebih maskulin.

Sekarang, kita bisa membeli dompet pria secara online melalui MatahariMall. Toko online besutan Lippo Group yang satu ini menyediakan berbagai pilihan dompet pria berkualitas yang bergaya kekinian. Yuk mengakses website MatahariMall.com sekarang juga untuk melihat berbagai variannya. Tampil bergaya jadi makin mudah dan menyenangkan bila kita berbelanja di MatahariMall.

1 komentar:

  1. Iya apalagi kalo pake rantai kapal, pasti dibilang norak banget
    Kalo saya sih biasanya beli dompet itu nunggu dompet lama abis duluan hahahaha
    Gda y yang jual dompet sekalian sama isi isinya?

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts