Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

24 Maret 2018

Lebih Seru Menonton Film di Rumah dengan Home Theater

pngtree.com


Saat ini kegiatan menonton film cukup digemari masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu weekend. Jika tidak memungkinkan menonton di bioskop, maka bisa menonton di rumah. Terdapat berbagai layanan streaming film yang bisa dipilih. Agar lebih seru saat menonton, tentu kita ingin merasakan sensasi suara yang menggelegar seperti di bioskop. Maka ada baiknya jika di rumah tersedia home theater

home theater di buat sebagai salah satu sistem audio yang di lengkapi fitur audio 5 in 1 ch ,7 in 1 ch dan 9 in 1 ch (5 in 1 ch di kenal dengan 5.1ch .begitu juga dengan fitur audio lainnya) dan perangkat ini di lengkapi dengan banyak jumlah speaker,home theater standart biasanya memiliki 4 speaker audio R dan L ,satu unit speaker center dan 1 sobwofer,4 speaket audio R dan L tersebut memiliki audio yang berbeda-beda ,Kualitas audio di keluarkan ketika kita nonton film akan terasa seperti di bioskop.karena di bioskop juga menggunakan sistem audio 5 in 1 ch tersebut, sehingga bisa di buat kesimpulan bahwa fungsi utama home theater ini adalah sebuah sistem audio yang bisa menghasilkan kualitas audio berbeda setiap sisi ketika kita nonton film .

panasonictv.id
Untuk merk home theater terbaik seperti nya banyak sekali. Salah satunya adalah produk yang dikeluarkan oleh panasonic perusahaan Jepang yang terus berinovasi dari waktu ke waktu yang siap memanjakan para penggila film. Bisa disimpulkan jika sebuah perangkat home theater di khusus kan untuk mereka yang hobi menonton video dengan kualitas audio terbaik/ seperti di bioskop yang menghasilkan kualitas audio 5 in 1 ch. Keunggulan dari home theater adalah perangkat audio yang sudah lengkap dengan kata lain home theater ini memiliki speaker khusus dan perangkat pemutar seperti dvd atau blu ray player langsung,pemutar dvd dan blu ray. Home theater juga sudah berteknologi tinggi dan di lengkapi mixer audio (amplied auto / digital).

Sebelum membeli perangkat home theater kita bisa terlebih dahulu melihat indikator untuk menilai layak tidaknya perangkat tersebut. Sedikitnya ada 3 komponen yang harus ada dalam sebuah perangkat home theater diantaranya satu buah amplifier surround,speaker 5 buah atau lebih dan sebuah subwoofer. Mengenai hal tersebut kita bisa melihat Panasonic yang mengeluarkan produk-produk unggulannya dalam hal teknologi ini termasuk home theater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts