03 Juni 2017

Ruangan Sedap Dipandang dengan Mendekor


Membaca menjadi salah satu aktivitas favorit saya. Semakin kesini semakin menumpuk buku yang saya miliki. Disisi lain, saya belum punya rak buku yang pas untuk menampung buku-buku. Sekarang buku-buku saya disimpan di tempat yang seadanya.

Kasian buku-buku itu belum punya tempat yang layak


Maka saya pikir sepertinya perlu menambah rak buku. Namun itu masih sekedar rencana, karena masih perlu menyiapkan budget hehehe

Nah lantas kebetulan saya ikut acara blogger yang diadakan oleh mendekor. Mendekor itu semacam toko furnitur online. Namun bukan sekedar furnitur biasa. Ketika saya melihat galerinya yang berlokasi di Green Lake City, produk-produknya unik-unik dan menarik. Salah satunya saya melihat rak buku.


Rak buku yang saya lihat itu adalah tipe natuna.  Di website mendekor masih ada varian rak buku lain

Rak buku Kemujan
Rak buku Sirandah

Nah kalau rak bukunya seperti itu kan bagus, enak dilihat. Jadi membacanya semangat juga (beli bukunya juga lebih semangat haha)

Selain itu, furnitur yang saya perlukan untuk membaca adalah kursi baca. Diperlukan kursi yang nyaman agar bisa betah lama-lama membaca. Tempat duduk yang ada di rumah saya sudah termakan usia jadi kurang nyaman untuk berlama-lama diduduki.

Mendekor juga punya kursi-kursi dengan berbagai model. Saya melihat kursi nongsa yang sepertinya enak untuk membaca.



Di websitenya mendekor juga masih ada varian kursi lainnya. Saya menemukan kursi leuser yang sepertinya juga nyaman untuk membaca

Kursi Leuser


 Tidak hanya kursi dan rak. Mendekor masih punya berbagai macam furnitur yang unik dan menarik. Furnitur dari mendekor itu tentu bisa membuat ruangan rumah lebih sedap dipandang

2 comments:

  1. Gue beberapa bulan kemarin bingung sama buku yang semakin banyak dan nggak muat di rak gue yang kecil. Akhirnya, pas ultah kemarinan dikadoin sama Nyokap sebuah rak buku yang lumayan gede. Alhamdulillah deh. :D

    Nanti kalau rak itu penuh lagi, bisalah gue coba lihat-lihat koleksi Mendekor. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weh Enak lu Yog dikadoin rak.

      Sekarang gue bingung ngakalin naroh bukunya. Mau nggak mau dalam waktu dekat harus ada pengadaan rak nih haha

      Hapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger