Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

08 Agustus 2015

Acara TV Favorit Harian Saya Saat Primetime



Acara TV sekarang ini banyak yang kurang bagus. Itu udah jadi isu yang sering kita dengar, apalagi di dunia maya banyak yang berpendapat seperti itu. Beberapa netizen bahkan ada yang menunjukkan rasa kangennya terhadap acara-acara TV jaman dulu yang berkualitas, lewat postingan-postingan di berbagai medsos. Ya memang saya akui, mencari acara TV yang bagus sekarang ini agak susah.

Namun harus diakui, sekarang ini saya masih suka nonton TV. Tapi saya termasuk jarang yang memulai nyalain TV. Biasanya adek saya yang lebih sering nyalain tv. Kalau saya sendiri, walaupun seharian di rumah aja, dari pagi sampai sore nggak masalah kalau nggak nonton TV. Tapi kalau udah menjelang malam, rasanya ada yang kurang kalau nggak nonton tv. Suasana rumah juga jauh lebih sepi. Jadi nonton tv jadi satu-satunya media hiburan yang bikin suasana rumah lebih ramai. Apalagi beberapa acara favorit saya ada di waktu primetime itu. Kalo nggak salah arti primetime itu dari jam 18.00 sampai 21.00. Tapi buat saya, primetime itu jam 18.00 sampai 00.00 hehehe...

Oke langsung saja........ Jadi inilah acara favorit saya saat primetime hari Senin sampai Jumat



18.00 Hitam Putih 

Harus diakui, saya suka cara Deddy Corbuzier membawakan acara ini. Dia pandai melucu. Apalagi sekarang ada co-hostnya jadi makin seru. Bintang tamu yang dihadirkan juga inspiratif, terkadang juga sosok yang lagi trending.
 
18.30 Hitam Putih & Kelas Internasional

 Ini dilema banget. Dua-duanya bagus. Jadi saya nontonnya gantian. Kalau hitam putih lagi iklan, saya nonton kelas Internasional, dan begitu sebaliknya.

19.00 Tetangga Masa Gitu

Terkadang nontonnya masih gantian sama hitam putih. Soalnya hitam putih selesai 19.15.

19.30 Ini Talkshow 

Saya paling suka kalo pas Andre/sule nyamar pura-pura jadi tamu kejutan. Apalagi kalo Sule jadi Wibowo dan Andre jadi orang arab. Lucu banget. Khusus rabu jam 20.00 saya nontonnya Mata Najwa. Khusus Jumat Jam 20.00, saya nontonnya Kick Andy

21.00 ILK / Mata Najwa / Asli atau Palsu / Kick Andy

Lah... kok banyak banget garis miringnya ? Jadi begini maksudnya. Hari senin-selasa itu ILK, Rabu lanjutan Mata Najwa, Kamis Asli atau Palsu, Jumat lanjutan kick andy. Sebenernya cukup susah nyari acara bagus jam segini. Acara Asli atau Palsu juga terpaksa menjadi pilihan karena nggak ada pilihan lain. Saya pengennya sih ILK dari Senin sampai Jumat.

22.00 The Comment

 Saya termasuk pemirsa setia acara ini. Saya suka humornya yang ga danta (ga jelas) dari kedua hostnya.
Perlu orang yang paham dan selera humor tinggi yang bisa menangkap kelucuan dari acara ini hehe.

23.00 Tonight Show 
 
Saya paling suka yang bagian pas Desta kalo lagi BeTe, dan Vincent  bujuk dia pake musik, akhirnya desta pun joget-joget.



Itulah acara-acara favorit saya. Kayaknya acara-acara tersebut juga termasuk acara yang berkualitas dan banyak penggemarnya.

Bagaimana dengan kalian ? adakah acara diatas yang juga jadi favoritmu ?

3 komentar:

  1. sama tuh, tiap selesai solat meghrib saya juga rajin nonton kelas internasional :D

    BalasHapus
  2. Iya aku juga masih suka nonton tv, buat refreshing sih kalo aku di sela2 kesibukan momong bocah dan nulis hehehe

    BalasHapus
  3. Itu TETANGGA MASA GITU, acara favorit gue banget... Hahaha

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts