15 Agustus 2015

Chord Saybia - The Second You Sleep

- 0 comments

E Am
You close your eyes
E Am
And leave me naked by your side
C#m
You close the door so I can't see
B
The love you keep inside
A
The love you keep for me


E Am
It fills me up
E Am
It feels like living in a dream
C#m
It fills me up so I can't see
B
The love you keep inside
A
The love you keep for me

C#m A
I stay to watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
It gives me time to stay
A
To watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
I wish by God you'd stay



E Am
I stay awake
E Am
I stay awake and watch you breathe
C#m
I stay awake and watch you fly
B
Away into the night
A
Escaping through a dream

C#m A
I stay to watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
It gives me time to stay
A
To watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
I wish by God you'd stay

C#m A
I stay to watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
It gives me time to stay
A
To watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
It gives me time to stay
A
To watch you fade away
E
I dream of you tonight
B
Tomorrow you'll be gone
Ab C#m
I wish by God you'd stay

Stay

Stay

Stay...

I wish by God you'd stay

Chord by www.praszetyawan.blogspot.com
Lirik by http://azlyrics.com/
[Continue reading...]

Chord Taylor Swift - Love Story

- 0 comments

Intro: D A Bm G
D
We were both young when I first saw you.
G
I close my eyes and the flashback starts:
Bm G
I'm standing there on a balcony in summer air.
D
See the lights, see the party, the ball gowns.
G
See you make your way through the crowd
Bm
And say, "Hello, "
A
Little did I know...

G A
That you were Romeo, you were throwing pebbles,
Bm D
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
G A
And I was crying on the staircase
Bm
Begging you, "Please don't go"
G A
And I said...



D
Romeo, take me somewhere we can be alone.
A
I'll be waiting; all that's left to do is run.
Bm
You'll be the prince and I'll be the princess,
G A D
It's a love story, baby, just say, "Yes".

D
So I sneak out to the garden to see you.
G
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
Bm A
So close your eyes... escape this town for a little while.

G A
'Cause you were Romeo - I was a scarlet letter,
Bm D
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
G A
But you were everything to me,
Bm
I was begging you, "Please don't go"
G A
And I said...

D
Romeo, take me somewhere we can be alone.
A
I'll be waiting; all that's left to do is run.
Bm
You'll be the prince and I'll be the princess.
G A
It's a love story, baby, just say, "Yes".
D
Romeo, save me, they're trying to tell me how to feel
A
This love is difficult but it's real.
Bm
Don't be afraid, we'll make it out of this mess.
G A
It's a love story, baby, just say, "Yes".

Music: D A Bm G A

Bm G
I got tired of waiting
D A
Wondering if you were ever coming around.
Bm G
My faith in you was fading
D A
When I met you on the outskirts of town. And I said...

D
Romeo, save me, I've been feeling so alone.
A
I keep waiting for you but you never come.
Bm
Is this in my head? I don't know what to think.
G
He knelt to the ground and pulled out a ring and said...




Overtune:
E
Marry me, Juliet, you'll never have to be alone.
B
I love you, and that's all I really know.
C#m
I talked to your dad - go pick out a white dress
A B
It's a love story, baby, just say, "Yes".



Music: E B C#m

A E
'Cause we were both young when I first saw you

Chord by praszetyawan.blogspot.com
Lyric by azlyrics.com

NB: Chord ini saya cari sambil dengerin lagu aslinya. Mohon maklum dan silakan komen jika ada chord yang kurang pas.
[Continue reading...]

09 Agustus 2015

Jika Saya Kaya Raya Banget, Maka Saya Akan.........

- 0 comments

Iyaa..... postingan ini kental dengan unsur khayalan. Menghayal kalau aja saya itu orang kaya, apa yang mau saya lakukan. Ya beginilah kalau kehabisan ide postingan. Hasil menghayal pun bisa jadi bahan postingan biar bisa update blog hehe.

Orang kaya itu identik dengan bahagia, hidup nggak susah, punya segalanya. Tapi jangan salah.... jadi orang kaya bingung juga lho... Bingung gimana cara habisin uang hahaha, soalnya uangnya nggak pernah berkurang.

Misalnya aja nih Cristiano Ronaldo. Dia gajinya Rp 4,7 juta per menit. PER MENIT BROO.. !!!! Lah itu gimana mau berkurang uangnya. TIAP MENIT DUITNYA NAMBAH RP 4,7 JUTA !!!. Ya walaupun kontrak sebenernya dihitung per pekan yaitu Rp 4,8 miliar. Ya tapi tetep aja ITU DUIT SUSAH ABISNYA.

Makanya nggak heran, pemain bola luar negeri yang gajinya tinggi-tinggi hobinya koleksi mobil mewah banget, sering pesta-pesta sunatan, punya rumah gede banget. Untuk transportasi jarak jauh pake busway  pesawat jet pribadi.
Cristiano Ronaldo

Itulah cara mereka berusaha menghabiskan uang. Nah..... kalo saya nasibnya seperti mereka (punya uang banyak), apa yang akan saya lakukan ? apakah juga mau habis-habisin uang dengan foya-foya ?

Wirausaha
Saya punya pemikiran kalau saya punya uang, lebih bagus kalau uangnya diputar. Nah salah satu caranya adalah dengan berwirausaha. Aktivitas menghayal saya tentang berwirausaha udah sejak SMP. Dulu saya bermimpi di masa datang akan punya usaha Warnet, Toko buku-koran-majalah, dan rental mobil. Saya memiliki ketertarikan di tiga bidang itu. Tapi makin kesini saya makin sadar kalo bidang itu sekarang udah kurang menghasilkan. Warnet banyak yang tutup, Kios koran-majalah makin jarang, toko buku pasti kalah sama gramedia, Rental mobil banyak resikonya.
  
 Warkop Masa Gitu

Nah sekarang khayalan saya lebih realistis hahaha.... Saya bermimpi buka usaha clothing, warung kopi tempat nongkrong, dan GOR Badminton. Bisnis pertama dan kedua nggak lepas dari minat konsumen yang lagi tren sekarang ini. Anak muda sekarang lebih suka beli kaos online yang desainnya menarik dan kreatif. Trus banyak orang yang nyari tempat nongkrong untuk ngumpul-ngumpul. Tempat nongkrong saya konsepnya untuk kelas menengah kayak warkop masa gitu / warkop yang tertukar. GOR badminton nggak lepas dari hobi saya main badminton dan masih jarang tempat sewa lapangan badminton.

Bikin perpustakaan umum/taman baca
Saya memang suka buku, dan kalau udah di toko buku rasanya pengen beli buku yang banyak. Makanya nanti kalau udah punya rumah, saya mau bikin perpustakaan pribadi. Saya lebih senang lagi kalo punya taman baca. Saya senang kalau banyak orang yang datang untuk membaca buku. Saya senang kalau bisa memberi akses kepada orang lain yang haus akan bahan bacaan. Nah kalo bikin taman baca kayaknya masih dikatakan khayalan, karena diperlukan modal yang tidak sedikit untuk pengadaan buku, rak dan perlengkapan lainnya. Diperlukan juga konsep pengelolaan yang benar.  



Donatur ke komunitas gerakan sosial

Kita tahu saat ini banyak komunitas sosial yang begitu inspiratif. Saya sangat tertarik pada komunitas-komunitas sosial, khususnya yang bergerak di bidang pendidikan. Saya rasanya pengen ikut berkontribusi dan turut menjadi bagian pada komunitas sosial tersebut. Tapi kalau jadi relawan kayaknya nggak mungkin. Karena perlu konsistensi yang cukup menghabiskan waktu. Maka cara alternatifnya adalah dengan menjadi donatur.

Renovasi/Bangun Sekolah
Diberita kita suka lihat masih banyak sekolah yang kondisinya memprihatinkan dan perlu di renovasi. Atau anak-anak di daerah harus menempuh perjalanan jauh dengan medan yang berat untuk mencapai sekolah, sehingga perlu di bangun sekolah baru yang lebih dekat dengan pemukiman warga. Melihat itu saya suka gregetan dan berkhayal kalau aja saya kaya raya saya mau biayain renovasi atau pembangunan sekolah.



[Continue reading...]

08 Agustus 2015

Acara TV Favorit Harian Saya Saat Primetime

- 3 comments


Acara TV sekarang ini banyak yang kurang bagus. Itu udah jadi isu yang sering kita dengar, apalagi di dunia maya banyak yang berpendapat seperti itu. Beberapa netizen bahkan ada yang menunjukkan rasa kangennya terhadap acara-acara TV jaman dulu yang berkualitas, lewat postingan-postingan di berbagai medsos. Ya memang saya akui, mencari acara TV yang bagus sekarang ini agak susah.

Namun harus diakui, sekarang ini saya masih suka nonton TV. Tapi saya termasuk jarang yang memulai nyalain TV. Biasanya adek saya yang lebih sering nyalain tv. Kalau saya sendiri, walaupun seharian di rumah aja, dari pagi sampai sore nggak masalah kalau nggak nonton TV. Tapi kalau udah menjelang malam, rasanya ada yang kurang kalau nggak nonton tv. Suasana rumah juga jauh lebih sepi. Jadi nonton tv jadi satu-satunya media hiburan yang bikin suasana rumah lebih ramai. Apalagi beberapa acara favorit saya ada di waktu primetime itu. Kalo nggak salah arti primetime itu dari jam 18.00 sampai 21.00. Tapi buat saya, primetime itu jam 18.00 sampai 00.00 hehehe...

Oke langsung saja........ Jadi inilah acara favorit saya saat primetime hari Senin sampai Jumat



18.00 Hitam Putih 

Harus diakui, saya suka cara Deddy Corbuzier membawakan acara ini. Dia pandai melucu. Apalagi sekarang ada co-hostnya jadi makin seru. Bintang tamu yang dihadirkan juga inspiratif, terkadang juga sosok yang lagi trending.
 
18.30 Hitam Putih & Kelas Internasional

 Ini dilema banget. Dua-duanya bagus. Jadi saya nontonnya gantian. Kalau hitam putih lagi iklan, saya nonton kelas Internasional, dan begitu sebaliknya.

19.00 Tetangga Masa Gitu

Terkadang nontonnya masih gantian sama hitam putih. Soalnya hitam putih selesai 19.15.

19.30 Ini Talkshow 

Saya paling suka kalo pas Andre/sule nyamar pura-pura jadi tamu kejutan. Apalagi kalo Sule jadi Wibowo dan Andre jadi orang arab. Lucu banget. Khusus rabu jam 20.00 saya nontonnya Mata Najwa. Khusus Jumat Jam 20.00, saya nontonnya Kick Andy

21.00 ILK / Mata Najwa / Asli atau Palsu / Kick Andy

Lah... kok banyak banget garis miringnya ? Jadi begini maksudnya. Hari senin-selasa itu ILK, Rabu lanjutan Mata Najwa, Kamis Asli atau Palsu, Jumat lanjutan kick andy. Sebenernya cukup susah nyari acara bagus jam segini. Acara Asli atau Palsu juga terpaksa menjadi pilihan karena nggak ada pilihan lain. Saya pengennya sih ILK dari Senin sampai Jumat.

22.00 The Comment

 Saya termasuk pemirsa setia acara ini. Saya suka humornya yang ga danta (ga jelas) dari kedua hostnya.
Perlu orang yang paham dan selera humor tinggi yang bisa menangkap kelucuan dari acara ini hehe.

23.00 Tonight Show 
 
Saya paling suka yang bagian pas Desta kalo lagi BeTe, dan Vincent  bujuk dia pake musik, akhirnya desta pun joget-joget.



Itulah acara-acara favorit saya. Kayaknya acara-acara tersebut juga termasuk acara yang berkualitas dan banyak penggemarnya.

Bagaimana dengan kalian ? adakah acara diatas yang juga jadi favoritmu ?
[Continue reading...]

01 Agustus 2015

Bintang jatuh

- 0 comments
Ketika indahnya senja telah lenyap berganti malam
hari esok masih mampu kembali perlihatkan senja.
namun saat indahnya bintang jatuh terlihat
saat perasaan yang luar biasa ini muncul ketika melihatnya 
walau terlihat pun hanya dalam hitungan detik
akankah hari esok mampu kembali perlihatkan bintang jatuh ?

ingin sekali melihatnya lagi dalam waktu dekat
tak hanya satu atau dua kali.
ingin rasanya melihatnya berulang kali.
berharap selalu ada di setiap malam

Namun apa daya
tak tentu kapan bintang jatuh kan terlihat
tak bisa setiap saat menunggu terus menguras waktu
hanya untuk melihat keindahan dalam hitungan detik itu
cukup hanya ketika takdir mengizinkan saja
dapatlah melihat lagi indahnya bintang jatuh

Tahukah kamu ?
Kamu lah sang bintang jatuh

-R.B.P-

Bekasi, September 2015




[Continue reading...]

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger