26 Juni 2015

Touring Ke Curug Cilember (2-Tamat)

<<..............Sebelumnya Touring Ke Curug Cilember (1)

Akhirnya kita berdelapan melanjutkan nyari curug lainnya. Vicky, Koko, Dalu stay di curug 5. Semakin ke atas, medan yang dilalui semakin sulit. Kemudian kita nemu pertigaan, kalo belok kiri tanjakannya curam dan kayaknya licin. Jadi kita lurus aja dan ternyata disitu curug 4-nya.

Memang curugnya lebih kecil dari curug 5. Tapi disitu bener-bener kosong ga ada orang. Wah asek dah bisa puas foto-foto & main air. Mario paling semangat langsung lepas celana panjang dan tinggal pake celana pendek buat nyebur. Ya selanjutnya tentu saja kita foto-foto dengan berbagai posisi dan pose. Gue dan lainnya juga nyusul Mario buat nyebur. Bener-bener dah itu curug 4 udah kaya curug private punya sendiri, dikuasain sama kita hahaha. Beberapa lama kemudian, Koko sama Dalu datang menyusul.



 Happy Birthday... !!!!!

Tapi Setelah beberapa lama… ada serombongan keluarga besar yang dateng ke curug 4. Yah… yaudah itu tandanya kita mesti gantian dan kita kembali turun ke curug 5. Sampai di curug 5, Vicky ga ada. Katanya sih mau turun. Tapi kita bungung dia turun ke parkiran atau ke curug 7. Yaudah yang penting kita turun dulu. Ditengah perjalanan, dia kasih tau kalo dia di curug 7. Yaudah kita kesana. Sampai di curug 7, gue liat bBener-bener dah rame banget. Banyak orang lalu-lalang, ada yang duduk-duduk di tiker, apalagi yang dideket curugnya rame beud pada main air & foto-foto. Berdiri juga beberapa tenda yang disewain. Setelah nemuin Vicky kita ngumpul duduk-duduk.

Acara selanjutnya adalah makan siang bersama. Kita bawa bekal lho dari rumah, jadi nggak jajan disana.
Tapi nggak cuma itu. Setelah makan siang kita kasih surprise ulang tahun buat Danie. Ya disitu kita kasih kue ulang tahun, danie tiup lilin, dan kita dibagiin potongan kuenya.


 

Setelah acara ulang tahun itu, maka berakhirlah rangkaian acara jalan-jalan ke curug Cilember ini. Kita semua pulang. Namun perjalanan pulang itu kurang berjalan lancar. Ditengah perjalanan ada insiden kecelakaan yang justru lebih unforgettable dibanding jalan-jalan ke curugnya haha. Lagi-lagi aktornya adalah Koko. Jadi awalnya mario yang bawa motor dan koko yang nebeng. Keliatan banget Koko ngantuknya polll sampe boncengnya meluk mesra Mario gitu wkwkwk....

Pas hampir jalan alternatif cibubur Dalu ngomong ke Tinus. Trus mereka puter balik. Gue ga ngerti ada apa tapi akhirnya ikutan muter balik ngekor dibelakang mereka. Ternyata tempat yang dituju adalah tempat pijat spesialis patah tulang. Nah... disitu gue dicertain ternyata Koko ditengah jalan gantian yang bawa motor dan nyerempet kakek-kakek yang lagi naik sepeda. Untung kayaknya kakeknya itu gak terlalu parah.
Jadi ceritanya kakek itu rada ditengah jalan seperti mau belok kanan. Koko mau nyalip dari kanan, tapi kakek itu bener-bener belok kanan dan kena motornya Koko.

 Tapi bingung juga mau prihatin tapi kocak juga pas Mario cerita. Jadi pas kakeknya tuh jatoh bukan meringis kesakitan, tapi langsung bangkit berdiri, datengin Koko & Mario,  megangin tangan koko, dan kayak mau kasih bogem sambil bilang "Nantangin Lu ?!" 

Mario disitu akhirnya bilang "Sabar pak.... kita bakal tanggung jawab pak"

Ya akhirnya dibawa ke tempat pijet itu. Keluarganya dateng. Dan alhamdulilah kakek itu ga knapa-knapa. Insiden itu berakhir dengan damai.

Hadoh Koko..Koko.. ada-ada aja.

Kita lanjut pulang dan ngumpul di rumah Danie. Disitu kita ngobrol & ketawa-ketawa bahas ulang insiden itu.



Sebagai penutup gue mau kasih quotes spesial dari Mario...


"Tuhan itu indah, menciptakan segala sesuatunya indah. Jadi biar kita putus. Itu adalah keputusan terindah"
--L. T. Mario--


Iya gue tau itu quotes gak ada nyambungnya sama artikel ini. Jadi dimaklumin aja wkwkwk......

1 comments:

  1. Jadi kangen Curug Cilember. Dulu ke sana pas kemarau. Mau lanjut ke Curug 1,2,3 kok ya pas kemarau kayaknya airnya surut, hehehe.

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger