Banner Promo

Menu Pilihan

Yudisium PGSD Angkatan 2010

Setahu saya, setelah mahasiswa dinyatakan lulus sidang skripsi maka selanjutnya akan dilakukan wisuda yaitu acara seremonial yang menandakan bahwa mahasiswa tersebut telah lulus dari kampus tersebut. Namun sebelum wisuda ternyata ada acara lain yang bernama yudisium. Awalnya, saya tidak tahu apa itu yudisium. Seperti apakah konsep acara yudisium itu. Setelah saya searching di google dan tanya teman, ternyata yudisium itu juga semacam acara seremonial pelepasan mahasiswa di tingkat Prodi(program studi)/Jurusan.

Yudisium di prodi saya berlangsung pada 21 Maret 2014 di ruang kuliah 304.  Seluruh teman-teman mahasiswa angkatan 2010 yang sudah lulus, hadir pada acara tersebut. Kaprodi dan dosen-dosen lainnya  juga turut hadir.

Secara garis besar acara ini terdiri dari sambutan dosen Kaprodi, dosen Pembimbing Akademik (PA) dan alumni, pembagian hasil nilai skripsi, penyerahan kenang-kenangan kepada prodi dan dosen PA, foto bersama, dan yang terakhir makan siang bersama.


pemberian kenang-kenangan untuk prodi PGSD

pemberian kenang-kenangan untuk dosen PA
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Yudisium PGSD Angkatan 2010"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel