03 April 2014

Yudisium PGSD Angkatan 2010

Setahu saya, setelah mahasiswa dinyatakan lulus sidang skripsi maka selanjutnya akan dilakukan wisuda yaitu acara seremonial yang menandakan bahwa mahasiswa tersebut telah lulus dari kampus tersebut. Namun sebelum wisuda ternyata ada acara lain yang bernama yudisium. Awalnya, saya tidak tahu apa itu yudisium. Seperti apakah konsep acara yudisium itu. Setelah saya searching di google dan tanya teman, ternyata yudisium itu juga semacam acara seremonial pelepasan mahasiswa di tingkat Prodi(program studi)/Jurusan.

Yudisium di prodi saya berlangsung pada 21 Maret 2014 di ruang kuliah 304.  Seluruh teman-teman mahasiswa angkatan 2010 yang sudah lulus, hadir pada acara tersebut. Kaprodi dan dosen-dosen lainnya  juga turut hadir.

Secara garis besar acara ini terdiri dari sambutan dosen Kaprodi, dosen Pembimbing Akademik (PA) dan alumni, pembagian hasil nilai skripsi, penyerahan kenang-kenangan kepada prodi dan dosen PA, foto bersama, dan yang terakhir makan siang bersama.


pemberian kenang-kenangan untuk prodi PGSD

pemberian kenang-kenangan untuk dosen PA

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger