31 Januari 2014

Chord JKT48 Futari Nori No Jitensha

Intro: D F#m G A 2x

D                                       F#m
Don’t Stop jangan hentikan, My Love slama-lamanya
G                                 A
Tolong biarkanku lewat seperti ini
D                              F#m
Go To kemana mana, Heaven bila denganmu
G                               A
Ku ingin terus berlari Cause I’m Loving You
G A F#m Bm G A D
Tanpa menoleh belakang, ke bagian belakang sepeda
G A F#m Bm G A
Yang kita naiki berdua, aku diam-diam berbisik

[*]
F A# C Am
Ah, mungkin bagi dirimu hanya teman sekelas saja
Dm C A#  F
Yang jalan pulangnya searah
 A# C
Keberadaan yang seperti angin
F A# C Am Dm
 Ah, yang selalu bercanda padahal kita s’lalu saling bicara
C A# F
Mengapa hari ini
 A# C
Cinta tak abadi yang berputar jauh

Music: D F#m G A  


D                                       F#m
Don’t Say jangan katakan, My Love jawaban itu
G                                 A
Indah suatu hari nanti jadi kenangan
D                                       F#m
Be Loved sampai kapanpun, One Way dalam dadaku
G                                 A
Bersama dirimu saja I’m So Satisfied

G A F#m Bm G A D
Dengan pikiran seenaknya, tidaklah perlu dibalas
G A F#m Bm G A
Ku kayuh sepeda dan melaju, karena di situ ada jalan

[**]
F A# C Am
Ah, mungkin bagi diriku dirimu yang terakhir
Dm C A#  F
Tidak menyadari apapun
 A# C
Cinta tak berbalas dari belakang
F A# C Am Dm
Ah, langit di kala senja seperti mewarnai kota-kota
 C A#  F
Terlalu sedih
 A# C
Bayangan kita berdua menjadi satu

Melody

Repeat [*][**]
 

NB: Chord ini saya cari sendiri dengan mendengarkan lagunya. Jika ada chord yang kurang tepat. Silakan memberi saran. Terimakasih

5 comments:

  1. Keren gan lagunya. Apalagi pas udah dicover Rookie Boom...

    Ditunggu cord jkt48 yang lain. Banyak kok yg blm ada di internet. Haha

    BalasHapus
  2. Haha.. iya gan msh banyak yg belom ada di internet. Tapi susah nyari chordnya lagu2 jkt48. Alur chordnya unik2 haha

    BalasHapus
  3. Wets.. Emang.. Sadar juga lu bry.. Haha

    BalasHapus
  4. hampir mantep semua, pas,
    tapi ko pas bagian reff kyk gak pass chordnya pas pindaah dari
    F A# C Am
    Ah, mungkin

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger