Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

11 Mei 2013

Montela Suksesor Prandelli

Vicenzo Montella sukses mengantarkan La Viola ke posisi papan atas Serie A. Pencapaian ini sangat berbeda drastis di banding musim sebelumnya. Musim 2011-2012 Fiorentina menempati peringkat bawah hampir mendiami zona degradasi. Di musim ini Fiorentina tidak hanya bertahan namun juga bersaing meraih tiket ke kompetisi Eropa.

Pencapaian bagus ini mengulang prestasi ketika si ungu berada di masa-masa sukses di bawah Cesare Prandelli. Kala itu Fiorentina bisa berpartisipasi hingga Liga Champions. Keberhasilan Montella ini sudah terlihat di awal-awal musim. Ketika itu Montella sempat menjadi bahan perbincangan di media. Beberapa klub besar sempat berniat ingin merekrutnya. Di masa kepelatihan montella juga muncul pemain yang menjadi rising star seperti Lajlic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts