19 Mei 2013

Menanti Kepulangan Mou (Dimuat di Tabloid Bola)

Senangnya tulisan gw dimuat lagi di Tabloid Bola. Kali ini dimuat pada edisi 18-19 Mei 2013. Ini merupakan tulisan ke- 9 gw yang dimuat di Tabloid olahraga tersebut.


Ini tulisan gw sebelum di edit redaksinya

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan akan kembali lagi ke Chelsea pada akhir musim ini. Sosok Mourinho bagi Chelsea sudah tidak asing lagi karena ia pernah melatih selama 3 tahun di awal era kepemilikan Abrahamovic. Saat itu Mourinho langsung membawa klub london itu meraih kesuksesan dengan meraih berbagai juara. Sejak saat itu, Chelsea pun dianggap tim besar di Premier League. Dengan pencapaian itu, Chelsea pun seperti sudah melekat dengan nama Mourinho sama seperti Sir Alex Ferguson dengan Manchester United atau Arsene Wenger dengan Arsenal.
Namun pada 2007 the special one pindah ke Inter. Sejak Mourinho hengkang, Chelsea seperti kehilangan sosok pelatih yang tepat. Chelsea lebih sering berganti pelatih. Tidak ada pelatih yang bertahan selama Mourinho. Sepertinya tak ada pilihan lain selain Mourinho yang tepat menangani the blues. Maka, Abrahamovic patut memberi kesempatan lebih lama kepada Mourinho untuk menangani klubnya.
Kembalinya Mourinho ke Chelsea ibarat seseorang yang kembali pulang ke rumahnya. Jadi sejatinya memang Mourinho hanya untuk Chelsea.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger