14 April 2013

Pertama kali Mendapat Merchandise dari Tabloid Bola

Sejak awal tahun ini beberapa kali gw coba kirim tulisan ke media cetak. Beberapa diantaranya berhasil dimuat di Tabloid bola. Awalnya sekedar dimuat saja belum berhasil mendapat hadiah merchandise maupun honor. Walaupun begitu, gw udah seneng banget tulisan gw dimuat. Namun, lama-lama gw berharap juga tulisan gw bisa tembus untuk dapat hadiah. Dan harapan gw itu pun terwujud.

Untuk pertama kalinya tulisan gw yang dikirim ke Rubrik Ola-Ole, berhasil dimuat dan terpilih sebagai tulisan yang terpilih mendapat hadiah. Waw gw seneng banget. 2 minggu setelah tulisan gw itu dimuat, akhirnya pak pos yang nganter kiriman hadiahnya, datang juga.


Sebuah amplop cokelat gw terima. Mendapat kiriman merchandise dari salah satu media cetak nasional rasanya gimana gituu... Sebelumnya gw prediksi merchandisenya adalah kaos. Ternyata benar, merchandisenya kaos. Ya mungkin ada yang berpikir hanya kaos, bisa beli di toko. Tapi buat gw bukan masalah kaosnya tapi proses untuk mendapatkannya. Lagi pula kaos dari bola itu kayaknya ga dijual di toko manapun hehe.

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger