02 Maret 2013

Ziarek OMK Servatius 2013

Tanggal 23 Februari lalu, gw ikut Ziarek OMK gereja gw, St. Servatius. O iya, Ziarek tuh Ziarah dan Rekreasi. Ziarek kali ini ke Gua Maria Kanada, Rangkasbitung dan Pantai Carita.
Gw gak sekedar jadi peserta aja tapi jadi panitianya juga. Gw masuk di seksi Publikasi & Dokumentasi. Untuk merealisasikan kegiatan ini dibutuhkan persiapan selama kurang lebih (hanya) 2 bulan. Di mulai dengan pendaftaran peserta kurang lebih selama 1 bulan. Gw bingung di minggu-minggu pertama, setiap buka stan pendaftaran setelah setelah misa, sedikit banget yang daftar malah sampe ga ada yang daftar. Sempet khawatir kalo yang daftar sedikit. Tapi lama kelamaan, pas hampir minggu terakhir pendaftaran, yang daftar lumayan banyak dan cuma butuh sedikit lagi untuk memenuhi target jumlah peserta. Saat minggu-inggu terakhir emang baru pada niat daftar jadi pendaftaran di perpanjang seminggu lagi. Nah di minggu terakhir itu yang daftar membludak. Terpaksa beberapa orang yang baru mau daftar besok-besok, ditolak. Diprioritaskan buat orang yang langsung daftar saat itu juga.
Akhirnya diputuskan, peserta 88 orang ditambah panitia sekitar 20 orang. Maka dibutuhkan 2 bis besar.

Di hari H tanggal 23 Februari, Gw dateng ke gereja jam 3 Pagi ! Padahal malam sebelumnya
gw rapat sama panitia yang lain sampe malem dan gw baru tidur jam stengah 12. Bukan, Gw ke gereja bukan mau ibadah, tapi emang ngumpulnya di gereja. Lagian mana ada ibadah jam 3 pagi #okeskip.

Destinasi pertama ke Gua Maria-nya. Disana kami melakukan prosesi jalan salib sebelum mencapai Gua Maria. Lalu darisana perjalanan di lanjutkan ke Carita. Di Carita diawali dengan games kelompok, kemudian acara bebas. Saat matahari terbenam, kami pun pulang ke kampung sawah.




0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger