19 Maret 2013

Skuad terbaik Indonesia Melawan Arab Saudi


Daftar nama pemain yang lolos seleksi untuk melawan Arab Saudi telah diumumkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Terdapat 28 nama. Dari nama-nama tersebut para pemain tenar dan andalan kembali muncul. Terdapat para pemain naturalisasi juga.

Berikut nama pemain yang lolos

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar

Bek: Hamka Hamzah, M. Roby, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Toni Sucipto.

Geladang: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahad Bustomi, Raphael Maitimo, Taufiq, M. Ridwan, Andik Virmansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun, Ian Loius Kabes.

Penyerang: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Irfan Bachdim.

Dari nama-nama tersebut saya sendiri puas, skuad Indonesia telah diisi pemain-pemain terbaik. Melihat itu, saya menjadi optimis setidaknya timnas dapat memberi perlawanan sengit melawan Arab Saudi. 

0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger