Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

19 Maret 2013

Skuad terbaik Indonesia Melawan Arab Saudi


Daftar nama pemain yang lolos seleksi untuk melawan Arab Saudi telah diumumkan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Terdapat 28 nama. Dari nama-nama tersebut para pemain tenar dan andalan kembali muncul. Terdapat para pemain naturalisasi juga.

Berikut nama pemain yang lolos

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar

Bek: Hamka Hamzah, M. Roby, Abdul Rahman, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Toni Sucipto.

Geladang: Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahad Bustomi, Raphael Maitimo, Taufiq, M. Ridwan, Andik Virmansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun, Ian Loius Kabes.

Penyerang: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Irfan Bachdim.

Dari nama-nama tersebut saya sendiri puas, skuad Indonesia telah diisi pemain-pemain terbaik. Melihat itu, saya menjadi optimis setidaknya timnas dapat memberi perlawanan sengit melawan Arab Saudi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts